MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Dikabarkan Produksi M2 Versi CS dan CSL

AUG 13, 2018@21:00 WIB | 217 Views

BMW sebelumnya secara signifikan meningkatkan M2 saat ajang kompetisi BMW M2 awal tahun lalu dengan menambah banyak kekuatan dari engine baru dan berbagai hal lainnya lagi. Baru-baru ini, dilansir dari BMWBlog yang mengutip dari sumber yang tidak dikenal, mengklaim bahwa BMW sedang merencanakan BMW M2 versi CS dan diperkirakan produksi akan tuntas tahun depan, khususnya untuk wilayah Amerika Serikat. BMW akan memproduksi M2 CS dalam jumlah terbatas walaupun sepertinya masih ragu untuk memproduksi M2 CS dalam jumlah terbatas. Namun, pihak produsen menimbang banyak hal selain di sisi produksi juga menimbang di sisi penjualan juga.

Dari informasi yang terpublikasi, BMW M2 versi CS ini akan mengalami pengurangan bobot dan menawarkan lebih banyak power di bagian dapur pacunya. Mobil ini kabarnya berisi engine twin turbo kapasitas 3,0 liter dengan 6 silinder yang mampu menghasilkan power 405 Hp dan torsi 550 Nm pada waktu kompetisi M2.

Pengembangan M2 tidak cukup hanya sebatas di versi CS karena dikabarkan akan memproduksi BMW M2 untuk versi CSL, tapi untuk versi CSL akan sedikit lebih lama. Diperkirakan akan hadir di tahun 2020. Tidak seperti CS yang bakal diproduksi secara terbatas, untuk versi CSL akan dihadirkan di seluruh dunia.

Tampaknya hal ini akan menjadi pendekatan BMW untuk menjadikan model M sebagai mobil masa depan dengan model regular yang dirilis sebelumnya dan diikuti oleh versi CS dan CSL. Tetapi, sepertinya kita harus menunggu lebih lama dan menunggu para petinggi BMW benar-benar serius menanggapi proyek ini.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
m2,
#
cs,
#
csl