MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Berniat akan Tawarkan Semua Model dengan Kendaraan Listrik Tahun 2020

DEC 10, 2016@17:00 WIB | 345 Views

BMW berencana akan menawarkan setiap kendaraan-nya dengan teknologi listik pada tahun 2020 nanti. Hal ini dilakukan karena BMW telah melihat bahwa mobil listrik tidak akan merusak tujuan untuk menciptakan kendaraan berpenggerak listrik.

Chief Executive BMW Group, Harald Kruger baru-baru ini mengatakan, sejauh ini belum ada konflik untuk BMW mengembangkan kendaraan listrik. Tentu kendaraan tersebut dapat memberikan pengalaman berkendara dan dinamika chassis yang sangat baik.

"Mobil listrik akan memberikan kinerja yang baik, dan akan menambahkan unsur dari kenikmatan berkendara," katanya seperti dilansir Carscoops.

Meskipun berbagai merek mobil sedang berlomba-lomba mengembangakan kendaraan listrik, hybrid dan plug-in hybrid sebagai model tahun 2020. Tapi belum bisa dipastikan penjualan-nya akan meningkat lebih dari 20 persen pada tahun 2025 nanti.

Di samping mengadopsi teknologi terbaru, BMW juga akan memperluas sistem teknologi otonom di seluruh armada dan beberapa fitur yang lebih baik pada kendaraanya.

Kepala pengembangan BMW, Klaus Frohlich juga mengatakan "mobil otonom sangat menyenangkan sekali untuk dikendaraan di lalu lintas yang padat. Ini adalah kemampuan mobil otonom yang akan menjadi pilihan bagi pengemudi untuk memilih," imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw hybird,
#
kendaraan otonom