MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Berambisi Jadi Pemimpin di Autonomous dan Connectivity

MAY 25, 2017@16:30 WIB | 368 Views

BMW mengatakan akan fokus menjadi pemimpin di bidang teknologi autonomous dan connectivity dibandingkan mencatatkan angka penjualan tertinggi.

Menurut Harald Krueger, company chief executive BMW, saat ini BMW perlu menjadi pemimpin di industri otomotif yang berkembang dengan sangat cepat. Dan BMW perlu memperlihatkan dirinya sebagai penyedia lapangan kerja yang atraktif untuk merekrut orang terbaik dengan tujuan mempercepat pengembangan teknologi.

Krueger juga menyampaikan saat ini BMW tidak hanya fokus pada elektrifikasi sepenuhnya, karena saat ini BMW juga melihat potensi pada kendaraan fuel cell. “Dengan Toyota, kami sedang mengerjakan generasi baru kendaraan fuel cell. Tahun lalu, kami melakukan pengujian dengan basis 5-series Gran Turismo. Di tahun 2021, kami merencanakan produk untuk fuel cell, “ ungkap Krueger.

BMW baru saja mempererat kerja samanya untuk mengembangkan kendaraan autonomous dengan menambahkan Delphi ke dalam tim Intel dan Mobileye. Bagi BMW, langkah ini sangat penting untuk mempercepat pengembangan teknologi tersebut.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
autonomous car,
#
connectivity car