MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Bawa Seri 3 Terbaru ke Paris

OCT 03, 2018@08:30 WIB | 2,906 Views

Setelah berbulan-bulan dinantikan, BMW akhirnya mengkonfirmasi akan membawa BMW Seri 3 baru melalui situs web BMW sendiri.

Jika dilihat dari gambar, generasi ketujuh model BMW ini memiliki bodi yang lebih tajam, lebih canggih, dan berteknologi tinggi agar dapat melawan kompetitornya, Mercedes-Benz C Class.

Meskipun BMW mengubah bagian belakangnya dengan lebih klasik, G20 series 330i menghadirkan lampu depan dengan desain layaknya mata yang sedang marah yang mengapit kisi-kisi khasnya yang menyerupai ginjal yang lebih lebar dan berpotongan dengan bumper depan yang lebih agresif.

BMW Seri 3 ini akan menggunakan platform CLAR terbaru dari BMW yang digunakan mulai dari sedan Seri 5 dan 7 hingga SUV X3 / 4/5/6/7. Seri 3 baru ini diharapkan akan lebih besar dan lebih kaku, namun lebih ringan dan lebih efisien dari sebelumnya.

Didukung dengan mesin turbo bensin dan mesin diesel terbaru inline 4 dan enam silinder serta powertrain plug-in hybrid, BMW Seri 3 baru juga akan hadir dalam model sedan, wagon, dan coupe serta convertible.

Teknologi CLAR yang baru akan tersedia setidaknya di beberapa model dan akan memiliki digital instrument cluster resolusi tinggi, head unit 12,3 inci, plus infotainment iDrive 7 terbaru melalui layar sentuh sentral.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
series 3,
#
paris motor show