MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Astra Luncurkan Program Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019

NOV 12, 2019@16:00 WIB | 144 Views

BMW Astra pada hari ini perkenalkan acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara BMW Astra Cilandak dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution,dan Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator. Bagi yang ingin hadir dengan membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Fredy.

Peserta yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra. Seluruh mobil tes yang digunakan untuk di dalam sirkuit menggunakan Paint Protection Film dari Uniglobe yang merupakan produk dari PT Jaya Kreasi Indonesia.

“Pada acara ini ikut serta juga BMW Astra Used Car yang menyediakan BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle yang menyediakan merchandise dan suku cadang asli, LLumar yang menyediakan produk kaca film, Maybank Finance yang menyadiakan pembiayaan kepemilikan kendaraan, Samsung yang menyediakan produk elektronik dan AstraWorld sebagai penyedia layanan bantuan jalan raya,” tutup Fredy.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw astra,
#
bmw,
#
joy fest: bmw astra driving experience 2019