MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Akhirnya Kepincut Ingin Bangun SUV Tujuh Penumpang

MAR 22, 2016@14:00 WIB | 757 Views

Ditengah ramainya produsen mobil mengembangkan kendaraan disegmen Sport Ultility Vechile (SUV) tujuh penumpang, nampaknya produsen mobil asal Jerman, BMW, kepincut ingin mengembangkan kendaraan SUV tujuh penumpang. Sebelumnya BMW sudah mempunyai rencana untuk mengembangkan kendaraan tujuh penumpang yang akan menyandang nama X7.

Chairman of the Board of Management of BMW AG, Harald Kruger mengungkapkan, pihaknya tengah menyiapkan kendaraan dengan bangku baris ketiga. Model ini akan memiki produk yang besar dikelasnya. "Kami akan terus memperluas model kami dengan menghadirkan SUV tujuh penumpan dari BMW X7. Karena kami melihat potensi pasar kendaraan tujuh penumpang mengiurkan," jelas Kruger seperti dilansir Carscpoos.

Secara dimensi, BMW X7 nantinya lebih besar dari X5. Pengembangnya sendiri digadang akan mengunakan platform dari model generasi keenam yaitu seri 7. Dimana sedan seri 7 ini memiliki varian tertinggi dan mewah diantara produk BMW lainnya.

Kabarnya BMW X7 akan diproduksi di pabrik Spartanburg di South Carolina, Amerika Serikat dan ditawarkan berbagai mesin bensin dan diesel V6s, V8S dan bahkan V12. Alasan BMW menawarkan berbagai pilihan mesin, karena menurut BMW, BMW X7 harus lebih mewah dari seri 7. Namun menurut CEO BMW di Amerika Utara, Ludwig Willisch menatakan, model BMW X7 diyakini akan memukul pada sebelum tahun 2019 mendatang. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
bmw,
#
suv bmw,
#
bmw x7