MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW AKan Rilis Dua Model Terbaru Seri 8

FEB 28, 2018@12:00 WIB | 137 Views

BMW diam-diam telah merilis dua model terbaru seri 8 yang berbeda yaitu roadster dan coupe. Kedua model ini akan dibangun di pabrik Dingolfing, Jerman. Tentu kehadiran kedua produk ini akan menambah jajaran produk terbaru di keluarga seri 8 disegmen mobil mewah. demikian dilansir Carscoops.

Meskipun BMW seri 8 coupe ini masih terbujur stiker kamuflase, namun hampir memiliki kemiripan bandingkan roadster. Yang mebedakan hanya bagian grill depan yang besar. Kemudian kisi-kisi depan hampir semua sama.

Lampu depan depan LED yang menyatu dengan grill. Kemudian fitur styling lainnya seperti wiper kaca depan yang tersembunyi dan tutup cermin yang kontras. Selain itu bagian velg memiliki warna two tone yang didukung oleh sistem pengereman yang mumpuni dengan kaliper biru.

Sebelumnya, pada bulan lalu BMW seri 8 ini sudah beredar foto-foto di dunia internet sedang melakukan serangkaian ujicoba dan terlihat hampir sama pada saat konsepnya yang pernah dikenalkan.

Namun sayang, BMW masih menutup rapat rapat informasi mengenai spesifikasi mesin yang akan digendongnya. Produsen mobil asal Jerman ini hanya mengatakan mobil ini telah melakukan pengujian kecepatan menjelang peluncurannya yang dijadwalkan akhir tahun ini.

Bos penelitian dan pengembangan BMW, Klaus Frohlich, menyatakan, untuk para pelanggan dan pengemar BMW dapat menantikan mobil spor terbaru dari BWM. Karena mobil ini memiliki desain yang benar-benar mengesankan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
seri8