MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW akan Hadirkan Model M Bertenaga Listrik

JUL 23, 2018@09:30 WIB | 74 Views

BMW terus memperluas model elektrifikasi di jajaran kendaraannya termasuk model M high performance. BMW telah mengkonfirmasi bahwa semua model M akan mendapatkan powertrrain elektrifikasi. Dilansir dari The Torque Report, bos BMW seri M,  Frank van Meel mengatakan perubahan powertrain akan dilakukan bertahap.

“Pastinya, semua kendaraan M akan dialiri listrik pada akhir dekade berikutnya, dan akan dilaksanakan selangkah demi selangkah,” kata Frank van Meel.

Menurutnya, jika terlalu cepat untuk melakukan elektrifikasi, maka seluruh model M tidak akan memiliki teknologi yang terbaik untuk powertrain listriknya. Jika terlalu lama untuk melakukan elektrifikasi, maka mobil akan tertinggal zaman.

“Pertanyaan yang sangat penting adalah waktu. Apa waktu yang tepat untuk itu? Jika Anda terlambat, maka Anda sudah terlambat, tetapi jika Anda terlalu dini, maka Anda tidak memiliki teknologi yang terbaik. Lihatlah komponen elektrifikasi saat ini, Mereka cukup berat, dan bagi kami sebagai perusahaan motorsport, berat kendaraan keseluruhan dan rasio daya adalah kunci,” katanya.

Jika pemilik khawatir menambahkan motor listrik akan merusak model M ke depannya, BMW akan bekerja keras untuk memastikan bahwa semua model tetap tampil seperti model M dengan baik.

“Meskipun akan mengganti powertrain, kita akan tetap menjaga model M seperti Model M pada biasanya. Jika Anda tahu M3, mobil tersebut memiliki empat silinder, enam silinder, dan V8 yang terbaik. Sekarang kami memiliki enam turbocharged, dan selalu ada pertanyaan, Apakah ini konsep yang tepat atau teknologi yang tepat untuk masa depan, atau adakah yang lain? ” ujar van Meel.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
m series,
#
electrified