MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 8 Series Coupe Yang Pintar Resmi Diperkenalkan

NOV 30, 2018@10:10 WIB | 3,030 Views

BMW Seri 8 Coupé baru membuka babak baru dalam sejarah BMW yang membanggakan dalam membuat mobil sport ikonik. Dengan performa yang luar biasa, desain yang memukau, kemewahan yang canggih dan teknologi canggih, BMW 8 Series adalah salah satu model baru yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir.

Tujuan pengembangan utama untuk BMW Seri 8 baru adalah dinamika berkendara yang mendebarkan. Bodi, powertrain dan suspensi secara konsisten diracik untuk mencapai handling, presisi, dan ketenangan terbaik yang diharapkan dari mobil sport kelas atas. Dalam prosesnya, mesin yang sangat bertenaga dikombinasikan dengan penggerak BMW xDrive sistem all-wheel-drive cerdas dan teknologi desain BMW EfficientLightweight.

BMW M850i ​​xDrive adalah sports car sejati. Di balik bonnetnya ada mesin bensin twin-turbocharged 530hp V8. Ini adalah mesin generasi terbaru dari BMW yang berkapasitas 4.4 liter 8 silinder dan telah direvisi secara radikal. Dua turbocharger kembar dengan pendingin udara, Injeksi Presisi Tinggi, VALVETRONIC kontrol variabel katup, dan variabel timing camshaft ganda-VANOS semua bagian dari teknologi M Performance TwinPower Turbo, yang diperbaiki secara ekstensif, sehingga memberikan dorongan besar untuk output, torsi dan efisiensi maksimum.

Tentu sebagai pelengkap, ada BMW Connected yang menjadi asisten mobilitas digital dan pribadi untuk pemilik BMW M850i ​​xDrive. Integrasi Microsoft Office 365 mengubah BMW 8 Series Coupé menjadi kantor berjalan.

Pengguna akun penting atau bisnis premium dapat mengakses email mereka dengan aman dari mobil mereka dan mengelola janji temu dan rapat, yang berarti tidak perlu bagi mereka untuk menggunakan ponsel cerdas mereka saat mengemudi. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
seri 8 coupe,
#
xdrive,
#
m850i,
#
bmw connected,
#
auto news

X