MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 8 Series Convertible 2022 Terciduk, Terapkan Facelift?

DEC 30, 2021@14:01 WIB | 486 Views

BMW sedang mempersiapkan facelift untuk jajaran Seri 8-nya, dan ini akan berlaku untuk semua varian bodi. Kali ini, model Cabriolet terlihat selama pengujian di Jerman, dan sejalan dengan prototipe lain yang terlihat awal tahun ini.

Bagi yang tidak tertarik dengan tren grille besar BMW, ada kabar baik. Dari apa yang bisa diamati, Seri 8 akan mempertahankan grilnya yang agak ramping. Namun, lampu depan tampak lebih ramping daripada seri sebelumnya, sehingga grille mungkin tampak lebih besar daripada model yang ada.

Sama seperti BMW seri-seri yang lain, facelift kali ini juga akan dinamai “Life Cycle Impulse”, atau LCI sebagai nama yang lebih disukai oleh penggemar BMW. Perubahan termasuk bumper depan yang dibenahi, perubahan ringan pada kap mesin, bumper belakang baru, spoiler belakang pada tutup bagasi yang direvisi, dan grafis interior baru untuk lampu belakang.

Di bagian interior, seluruh jajaran BMW Seri 8 akan menampilkan iDrive 8, yang merupakan generasi terbaru dari unit multimedia BMW. Tidak seperti model BMW lainnya, Seri 8 tidak akan mendapatkan posisi layar sentuh yang berubah secara dramatis, tetapi akan berbeda dari apa yang dapat ditemukan pada model yang sedang beredar sekarang.

Ketika menyangkut opsi mesin, Seri 8 diatur untuk memiliki pembangkit listrik hybrid ringan. Pabrikan Jerman tersebut telah memperkenalkan sistem 48-Volt pada versi turbo-diesel Seri 8, yang akan menginspirasi mesin lainnya dalam kisaran tersebut.

Sistem hybrid ringan terbaru BMW memungkinkan mobil meluncur dengan keadaan mesin mati bahkan pada kecepatan jalan raya, serta peningkatan tenaga dan torsi yang tidak terlalu signifikan. Motor listrik yang dipasang oleh BMW untuk hybrid ringannya menghasilkan hingga 11 tenaga kuda, dan juga beroperasi sebagai generator starter. Mesin lain yang ditawarkan dalam kisaran Seri 8 mungkin mendapatkan sistem yang serupa. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
bmw 8 series convertible 2022,
#
bmw 8 series,
#
bmw