MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota dengan 50 liter BBM

MAR 19, 2018@15:30 WIB | 247 Views

Rangkaian kegiatan BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series yang berlangsung pada 12-15 Maret 2018, BMW Group Indonesia kembali buktikan kekuatan dari filosofi dan fitur BMW EfficientDynamics yang tertanam pada seluruh rangkaian kendaraan BMW termasuk diantaranya hadir pada all-new BMW 520i Luxury. Para peserta lalui lima kota; Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Surabaya dalam perjalanan sejauh 900 km hanya dengan 50 liter bahan bakar Shell V-Power.  

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Pada BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series ini BMW Indonesia demonstrasikan 5 keunggulan terbaik dari All-new BMW Seri 5 pada ragam tipe,kontur jalan, rute dan situasi berkendara sebenarnya. Hasil yang didapatkan sangat luar biasa dimana para peserta dapat taklukkan 5 kota dengan hanya menghabiskan 50 liter atau ¾ dari kapasitas tangki bahan bakar, hal ini tunjukkan integrasi aplikasi BMW EfficientDynamics pada All-new BMW 520i Luxury telah berhasil berikan kenyamanan terbaik dan JOY dengan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi.”

Saat menaklukkan 5 kota, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5, seperti; Outstanding Performance – all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedam bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.

Berhasil keluar sebagai juara, Luthfi Aziz dari Oto Driver mampu menaklukkan lintasan tercepat dalam waktu 28,52 detik. Sementara untuk 201m acceleration test, sedan putih 520i Luxury yang dikendarai Aditya Pratama dari Kumparan.com berhasil menjadi yang terdepan. Khusus di kendaraan yang dikendarai oleh Valdo dari Carvaganza dan Fitra Eri dari Otodriver, kendaraan The all-new BMW 520i Luxury berhasil mencatat penggunaan efisiensi bahan bakar yang paling irit.

Dari kapasitas tanki 68L, para peserta berhasil menempuh jarak 900km perjalanan dengan sisa 246km dari lima kota tersebut. Adapun submisi nilai penggunaan bahan bakar dari masing-masing peserta adalah, COMFORT Mode: 15,1 km/L, SPORT Mode : 13,6 km/L dan ECO-PRO Mode dengan 15,2 km/L dengan kondisi jalanan berbukit di area Tawangmangu. Secara total dengan BMW 5 Series para peserta mampu meraih perjalanan dengan jarak 1,146 km hanya dengan penggunaan bahan bakar satu tanki saja. Sebuah pencapaian yang membuktikan ketangguhan efisiensi bahan bakar dan ketangguhan yang luar biasa dari The all-new BMW 5 Series.

Kendaraan dengan Tingkat Efisiensi yang Lebih Baik.

Salah satu faktor terpenting lainnya yang turut mensukseskan kegiatan BMW Driving Experience – Conquering Five Cities with BMW 5 Series adalah kehadiran dari bahan bakar berkualitas. Generasi terbaru dari BMW Seri 5 berikan performa figur kemudi yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dari pendahulunya. Keuntungan ekonomis ini  hanya mungkin diperoleh dengan penggunaan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Shell V-Power.

Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel untuk Shell Indonesia, mengungkapkan kebanggaanya atas hasil yang diraih para peserta. “Selamat kepada peserta yang telah menaklukkan 5 kota bersama BMW Seri 5 terbaru ini. Sebagai fuel partner kami ikut bangga atas hasil yang diraih dimana masih tersisa ¼ kapasitas bahan bakar pada BMW 520i Luxury yang telah dikemudikan dari Jakarta hingga Surabaya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bmw 520i luxury,
#
bmw