MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 320i Sport Terbaru Sekarang Bisa Parkir Sendiri

OCT 15, 2019@10:00 WIB | 178 Views

BMW Indonesia tuntas sudah meluncurkan varian kedua sang legenda dari Sheer Driving Pleasure di Indonesia, yaitu All-new BMW 320i Sport.

All-new BMW 320i Sport yang diluncurkan merupakan varian kedua dari THE 3 yang hadir di Indonesia. Tawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru.

“All-new BMW 320i Sport generasi ke-7 ini hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Sistem injeksi dengan presisi tinggi memastikan supply bahan bakar terbaik dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar. Kecepatan 0 - 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l.

Bahasa desain terbaru BMW tampilkan karakter modern dan dinamis dari BMW Seri 3 terbaru dengan garis-garis kuat dan permukaan berkontur yang sangat mencolok. BMW Laserlight hadir sebagai standar dimana teknologi ini sebelumnya hanya hadir di BMW Seri 7. BMW merupakan satu-satunya brand yang menghadirkan fitur Laserlight di segment kendaraan premium ukuran sedang.

Tampilan sisi dinamis diperkuat oleh sepasang garis karakter dan kontur side skirt yang dinamis. Garis-garis horizontal dan lampu LED yang ramping dan bergaya memberikan bagian belakang soliditas yang lebar dan kekar. Secara keseluruhan tampilan samping kendaraan semakin sempurna dengan roda yang menggunakan desain 18” light alloy wheels V-Spoke style 780, Bicolour Orbit Grey Burnished.

Secara keseluruhan, The all-new BMW Seri 3 memiliki berat hingga 55 kilogram lebih ringan dari generasi sebelumnya. Dan bahkan, All-New BMW Seri 3 menggunakan pilihan sistem bantuan inovatif yang disempurnakan untuk keselamatan pengendara dan menyambut trend kendaraan otonom.

Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki / keluar dari tempat parkir. Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir pararel dan lateral.

Fitur andalan terbaru salah satunya adalah Reversing Assistant, dimana The all-new BMW Seri 3 dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dengan rute yang sama saat bergerak maju. Fitur ini berguna saat pengendara menghadapi rintangan di depan dan harus kembali dengan posisi mundur.

All-new BMW 320i Sport akan tersedia di  diler resmi BMW Indonesia dengan harga  Rp. 849,000,000,- off-the-road mulai hari ini. Harga tersebut sudah termasuk BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
all-new bmw 320i sport,
#
320i,
#
the 3,
#
bmw twinpower turbo,
#
seri 3,
#
bmw laserlight,
#
park distance control,
#
park assist,
#
reversing assistant,
#
bmw service inclusive,
#
sedan mewah,
#
auto news