MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 3 Series Terbaru Bakal Lahir di Paris

MAY 23, 2018@09:30 WIB | 127 Views

 (Wajah BMW 3 Series G20)

Paris Motor Show 2018 akan dihelat dari 4 Oktober sampai 15 Oktober 2018 mendatang. Pameran ini dijadikan panggung bagi para produsen mobil untuk meluncurkan produk terbarunya, seperti halnya BMW. Pabrikan asal Bavarian ini akan meluncurkan generasi terbaru dari 3 Series.

BMW 3 Series terbaru dibangun dengan menggunakan rancang bangun CLAR architecture. Sebelum 3 Series terbaru, mobil BMW lain yang lebih dulu menggunakan rancang bangun ini adalah 5 Series G30 dan generasi terbaru X3.

 (Tampak samping BMW 3 Series G20)

Untuk pilihan mesinnya, All New BMW 3 Series bakal kedapatan dua opsi mesin berteknologi hybrid. Yang pertama bermesin 1.500 cc turbocharged dengan kombinasi sebuah elektrik motor.

Pilihan yang kedua adalah yang bermesin 2.000 cc turbo yang juga dikombinasikan dengan sebuah motor listrik. Mesin ini kemungkinan akan dipasangkan untuk varian 330e yang diklaim akan memiliki tenaga yang besar.

 (Bagian belakang BMW 3 Series G20)

Selain menawarkan dua pilihan mesin dengan kombinasi hybrid, BMW juga tetap akan menghadirkan pilihan mesin bensin konvensional tiga silinder, empat silinder, enam silinder, dan diesel untuk 3 Series terbaru.

Semua varian BMW 3 Series terbaru juga akan dipersenjatai dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Tak hanya itu, brand yang bermarkas di Muenchen, Jerman, ini juga bakal menghadirkan pilihan varian berpenggerak semua roda untuk pasar Eropa. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 3 series,
#
bmw g20,
#
all new 3 series,
#
auto news