MENU
icon label
image label
blacklogo

Blibli.com Hadirkan Teknologi Virtual Test Drive di GIIAS 2019

JUL 19, 2019@09:43 WIB | 275 Views

Blibli.com menghadirkan Virtual Reality Test Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai bentuk usaha Blibli.com untuk mendorong industri ritel otomotif melalui inovasi teknologi terkini. Melalui Virtual Reality Test Drive, pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan secara virtual kabin mobil dengan menggunakan headset Virtual Reality, yang menampilkan video interior mobil yang ditangkap menggunakan kamera 360 derajat.

Blibli.com bekerjasama dengan berbagai merk otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual tujuh tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya. Dari semua rangkaian ini, Renault Triber adalah model terbaru yang masuk ke pasar.

“Pelanggan sudah sering memanfaatkan e-commerce untuk memeriksa harga, mengetahui spesifikasi, dan promosi online saat membeli otomotif. Hadirnya teknologi Virtual Reality akan memperluas pengalaman berbelanja online karena kini pelanggan bisa merasakan secara virtual interior mobil,” ungkap SVP Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama.

Selain Virtual Test Drive, Blibli.com menghadirkan pengalaman online to offline melalu fitur tukar tambah mobil dan buy online pay in store (BOPIS) yang semuanya hadir di GIIAS 2019. Fitur BOPIS memungkinkan para pelanggan yang membeli suku cadang dan aksesoris di Blibli.com dan memasangnya di toko merchant partner, sedangkan tukar tambah memungkinkan pelanggan untuk menukar mobil lama dengan yang baru melalui blibli.com.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
blibli.com,
#
virtual test drive,
#
gaikindo indonesia international auto show,
#
giias 2019