MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackPals, Sambut Kehadiran A6 Terbaru Ini

MAR 02, 2018@17:00 WIB | 151 Views

Audi A6 yang baru tidak tertarik dengan rumusan main saloon eksekutif biasa. Biasanya, kelas ini arahnya sudah bisa ketebak. Perusahaan mobil menciptakan limusin mewah yang besar. Detail desain dan teknologi gimmick-nya biasanya dipinjam langsung dari limusin mewah dalam satu keluarganya.

Jadi tak heran, Mercedes E-Class meminjam layar interior kembar dari S-Class. BMW Seri 5 sekarang memiliki tombol layar sentuh seperti Seri 7.

Berbeda dengan Audi, dia baru saja mengecilkan keseluruhan dasbor A8 dan powertrain hybrid yang cerdas ke A6 yang lebih kecil. Dan yang lebih mengagumkan, dia menambah kekokohan bodinya dengan sosok yang lebih kokoh dan agresif. Di S-line trim, kami rasa ini adalah sedan yang ganteng. Ini jawaban Audi atas protes Anda di semua mobil mereka yang terlihat seperti boneka bertema Hannibal Rusia. Pembenci ujung pipa knalpot palsu mungkin ingin berpaling..sekarang.

Di bawah lampu LED, ada garis kencang dan gril untuk membuat lawannya menangis, A6 berbagi platformnya dengan A7 baru, yang pada dasarnya adalah sebuah limusin A8 di hari Jumat. Mobil ini menggunakan starter sabuk alternator, baterai lithium-ion dan voltase 48 volt untuk mematikan mesin selagi meluncur namun tetap menjaga fungsi listrik, atas nama efisiensi. Antara 55 km/jam dan 160 km/jam, jika Anda melepaskan throttle, mesin baru benar-benar bekerja.

Daftar teknologinya begitu panjang, jika kami mencantumkan semuanya di sini, Anda tidak akan selesai hingga A6 kembali di facelift. Yang jelas dia terhubung ke Internet dan dapat berbagi informasi lalu lintas real-time dengan Audi lainnya. Kuncinya bisa berbicara dengan smartphone Anda dan berbagi kemampuan untuk mengunci dan menghidupkan mobil dengan lima kontak Anda. Bantuan memarkir secara otomatis dan teknologi yang bisa mengemudikan A6 sendiri menjadi fitur opsional.

Jadi, apa yang membuat A6 ini begitu potensial? Kemudi yang peka terhadap kecepatan, tampaknya, dan fitment kemudi untuk roda belakang untuk handling yang mantap dan stabilitas di jalan tol. Sementara itu ada lebih banyak aluminium dalam suspensi untuk mengurangi berat dan kualitas peredaman lebih baik. Jika Anda ingin menghancurkan semua upaya yang dilakukan Audi dalam menangani feedback terhadap kondisi lintasan, paduan velg 21 inci ada di daftar opsinya.

Seperti A7 baru, Audi meluncurkan A6 dengan sepasang mesin bensin V6 3.0 liter turbocharged: dengan 335 bhp bagus untuk 0-100 km/jam dalam 5,1 detik, dan diesel 282 bhp yang masih bisa melesat di bawah enam detik untuk sprint ke 100 km/jam sembari memberikan klaim emisi CO2 serendah 142g / km. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
audi,
#
audi a6,
#
limusin