MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackPals! Ada Wuling Cortez Custom di IIMS 2018

APR 21, 2018@11:00 WIB | 393 Views

Wuling Motors, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang berlangsung dari tanggal 19-29 April di JI Expo Kemayoran.

“Ini merupakan pertama kalinya kami hadir di Indonesia International Motor Show. Selain menunjukkan eksistensi kami di Indonesia, langkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling,” kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun.

(Wuling Cortez 1.8L yang telah dimodifikasi oleh Wuling Motors)

Dalam ajang pameran otomotif ini juga, Wuling Motors menghadirkan the real spacious family MPV mereka, yaitu Wuling Confero, yang telah mendapatkan penghargaan Indonesian Car Of The Year 2017, di kategori Best Small MPVdari mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi Otomotif Award 2018. Selain itu Wuling Motors juga membawa Wuling Cortez 1.8L dan Wuling Cortez terbaru dengan mesin 1.5L

(Menggunakan ban terbaru, dan body kit serta stiker yang menawan menambah kesan sporty)

Namun, disamping itu ternyata Wuling memamerkan Wuling Cortez 1.8L, yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, menjadi sangat bergaya dan sporty.

Felix Yogama, humas Wuling Motors mengatakan Wuling Cortez yang telah dimodifikasi tersebut didesain dan dibuat oleh perusahaan, dan bukan milik pribadi dari customer manapun.

(Warna hitam, dan knalpot dual exhaust yang membuat Wuling Cortez semakin bergaya)

“Mobil custom tersebut sengaja kami desain dan kami buat hanya satu saja, supaya masyarakat dapat melihat bahwa Wuling Cortez dapat di modifikasi, seperti mobil sekelas lainnya, and hasilnya ternyata sangat bagus,” kata Felix Yogama.

Mengenai produksi massa untuk Wuling Cortez custom, dirinya mengatakan perusahaan tidak berniat untuk memproduksi banyak, karena mobil tersebut hanya untuk unit pertunjukan saja.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
wuling motors,
#
customs,
#
cortez 1.8l