MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Stallion Bukan Hanya Kuda Hitam Biasa

DEC 20, 2019@08:00 WIB | 348 Views

Dartz, seperti yang dulu kami pernah bahas, telah kembali. Setelah menunjukkan kepada kami Prombron yang sangat istimewa yang dibuat untuk film - Black Stallion - sekarang dia menunjukkan kepada kami Prombron yang sangat istimewa, sebuah mmm, Black Stallion, untuk dibuat kepada para pemesannya.

Seperti halnya di film, Black Stallion yang sudah ada dijalanan ini juga dibuat diatas platform Hummer H2 – karena para pemesan super kaya di atas sudah tidak bisa menunggu, jadi Dartz tidak mungkin mengadopsi bodi Mercedes G-Class (meski aslinya menggunakan bodi SUV Jerman tersebut), dan menginginkannya segera.

Dartz memberi tahu kami bahwa ini bukan 'mobil anak-anak', dan rincian teknisnya tidak terlalu penting. Namun di dalam, dibuat oleh ‘Department of Opulence’ Dartz, mereka menggunakan kulit buaya Mississippi, diplester di seluruh bagian interior.

Ada, Dartz menjelaskan, "tidak ada Alcantara karena ini bukan produk alami". Dia juga, seperti yang diketahui oleh siapa pun yang akrab dengan Dartz, zona bebas ikan paus.

Ada kemudi ‘Pilot’, bonnet ‘Spirit of Bomber ’dan ornamen bagasi - untuk mengenang Igor Sikorsky - dan ornamen tengkorak yang dihitamkan pada tutup roda dan penutup tutup bahan bakar. Bahkan ada alat indikator helikopter di dalamnya.

Harga untuk Black Stallion  biasa berdasarkan platform G-Class mulai dari € 300k, atau € 490k untuk yang menggunakan platform 6x6 G-Class modifikasi. Mobil itu benar-benar anti-peluru, dan Dartz bahkan menawarkan opsi soft-top Kevlar.

Hanya 20 unit dari Black Stallions ini yang akan dibuat, dan tinggal tiga slot lagi untuk 2020 - dua untuk versi 4x4, dan satu dari 6x6. "Kami tidak ingin klien kami hilang di tengah orang banyak," kata Dartz.

Jelas tidak ada bahayanya dalam hal itu. Pernahkah Anda melihat mobil yang lebih mengancam? [bil/timBX]

Tags :

#
dartz,
#
black stallion,
#
hummer h2,
#
mercedes g-class,
#
jip,
#
suv,
#
big suv,
#
4x4,
#
4wd,
#
6x6,
#
auto news