MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Phantom Laris di GIIAS 2018

AUG 29, 2018@21:00 WIB | 7,054 Views

Selama 11 hari mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 yang lalu, PT Solar Gard Indonesia sukses menembus target penjualan melampaui dari target yang diperkirakan. Business Development Manager Solar Gard Indonesia, Mr. William Salim, sangat berterima kasih dan mengapresiasi para konsumen yang telah memilih dan selalu mempercayakan varian kaca film dari Solar Gard Premium sebagai kaca film pilihan utama masyarakat Indonesia.

Pada ajang pameran ini tipe Black Phantom Series yang merupakan varian produk terbaru dari Solar Gard Premium menjadi primadona selama pameran berlangsung. Hal ini dibuktikan sebanyak 80 persen dari total penjualan selama pameran GIIAS 2018 didominasi oleh tipe Black Phantom Series, dan 20 persen sisanya masih di tempati oleh varian unggulan Solar Gard Premium lainnya yaitu tipe LX Series, Black Premium 10 dan Grey Silver Grey 10. Black Phantom Series merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96% dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara. Inovasi tanpa henti dari Solar Gard Saint Gobain melalui “The Most Advanced Nano Ceramic Technology” menghasilkan tampilan Pure Black Tone Appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Solar Gard Premium memberikan lima pilihan paket penawaran menarik, yaitu Black Phantom Package, Best Performance Package, Most Favourite Package, Platinum Performance Package dan Most Famous Package. Paket ini memberikan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil yang beredar di pasaran Indonesia dan berlaku untuk setiap transaksi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
solar gard,
#
black phantom