MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Edition Yang Unik Untuk Bentley Flying Spur

AUG 01, 2017@17:00 WIB | 403 Views

Bentley Motors akhirnya membuka selubung lengkap seperti apa Bentley Flying Spur V8 S Black Edition yang baru - mobil pilihan bagi penyuka  sedan mewah dengan estetika yang lebih dinamis.

Berbagai fitur eksterior dan interior yang memukau telah dibuat oleh pabrikan mewah Inggris itu untuk mencerminkan karakter sportnya. Nuansa hitam hampir melebur di semua sektor bodi, lampu depan dan belakang warna gelap, kaca jendela hitam mengkilap dan begitu juga kaca spion, dan corak velg baru memberikan kesan kontemporer yang lebih dinamis untuk daya mesin V8 S yang perkasa.

Di dalam, ada paduan warna yang unik, dengan aksen baru yang mencolok, sementara kemudi memakai Sport Plus tiga palang dan panel dasbor veneer Piano Black yang hadir sebagai standar.

Diracik ulang untuk memberikan lebih banyak tenaga, mesin 4.0 liter V8 akhirnya memuntahkan daya 521 HP dan torsi 680 Nm, yang mendorong Flying Spur ini dari 0 sampai 100 kpj dalam 4,9 detik, dan terus melesat hingga kecepatan tertinggi 306 kpj. Tenaga ini dikirim ke permukaan jalan melalui sistem penggerak all-wheel-drive dengan pembagian torsi split 40:60 untuk dorongan yang kuat dan dinamis di semua kondisi jalan dan cuaca.

Lampu depan dan lampu belakang memiliki nuansa warna gelap dan bezels hitam yang unik, sementara radiator dan kaca jendela di sekelilingnya, tutup washer lampu depan dan handel pintu dibalut dalam lapisan gloss hitam yang mencolok.

Anda bahkan bisa memesan desain velg untuk Flying Spur V8 S Black Edition, dalam bentuk pola seven-spoke Elegant 21 inci dalam lapisan hitam gloss yang mencolok. Para pembelinya juga dinerikan kebebasan memilih warna kaliper rem hitam atau merah, untuk melengkapi perangkat sport tambahannya.

Interior yang unik didominasi oleh nuansa warna tunggal dengan garis-garis jahitan tebal dari kulit yang membingkai dari mulai panel tengah, ke-empat kursi, hingga sandaran kepala. Warna aksen yang sama juga bisa ditemui membentang di tengah atap. [bil/timBX]

Tags :

#
black edition,
#
bentley black edition,
#
bentley,
#
blackauto,
#
autonews,
#
bentley flying spur