MENU
icon label
image label
blacklogo

Bitci.com Menjadi Partner Crypto Untuk MotoGP

JUL 09, 2021@20:15 WIB | 456 Views

Dorna Sports dengan senang hati menyambut Bitci.com sebagai sponsor resmi kejuaraan dunia FIM MotoGP™. Perjanjian tiga tahun baru dimulai musim ini dan juga termasuk sponsor gelaran Grand Prix Austria 2021, serta kehadiran sponsor di sirkuit yang berbeda pada kalender sepanjang tahun 2021, 2022 dan 2023.

Bitci adalah perusahaan teknologi blockchain yang didirikan di Bodrum, Turki, pada tahun 2018. Bitci.com memungkinkan industri olahraga dan hiburan untuk merevolusi program keterlibatan penggemar melalui token dari penggemar, memberi tiap individu kesempatan untuk berinvestasi dan menang melalui pertukaran cryptocurrency mereka, dengan memiliki teknologi blockchain dan pertukaran mata uang kripto,

Bitci memposisikan dirinya sebagai platform investasi satu atap untuk investor dan penggemar yang paham teknologi. Grand Prix Austria 2021, yang berlangsung di Red Bull Ring di Styria dari tanggal 13 hingga 15 Agustus, akan secara resmi dinamai Bitci Motorrad Grand Prix Von Sterreich.

Selain itu, Bitci akan hadir di trackside selama tiga musim ke depan. Pada tahun 2021, tikungan di trek yang berbeda pada kalender akan menampilkan brandingBitci.com saat pasar cryptocurrency bergabung dengan kejuaraan balap motor tercepat di dunia. berikut adalah pernyataan resmi dari CEO Bitci Technology dan CCO Dorna Sports.

Onur Altan Tan, CEO Bitci Technology: "Kami sangat senang mengimplementasikan perjanjian pertama dengan kejuaraan dunia motorsport. Sekarang kami memperkuat kehadiran kami di sini dengan MotoGP. Ini juga akan menjadi proyek token penggemar pertama yang dikembangkan di bawah payung organisasi di dunia olahraga motor. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi MotoGP atas upaya besar mereka dalam mewujudkan proyek yang begitu penting dan mendukung proyek ini dengan visi mereka. Kerjasama MotoGP dan Bitci, olahraga ini menyebar ke audiens yang lebih luas; Ini juga akan berkontribusi pada pengalaman balap yang jauh lebih efektif bagi pengikut yang ada."

Manel Arroyo, Chief Commercial Officer di Dorna Sports: "Kami senang menyambut Bitci sebagai sponsor resmi MotoGP. Selalu menarik untuk memulai kemitraan yang begitu penting, dan di dunia baru cryptocurrency yang penuh dengan potensi besar. Saya tidak sabar melihat perkembangan kerja sama dengan Bitci ke depannya, dan untuk memberi penggemar kami cara baru untuk terlibat dengan olahraga, serta menciptakan cara baru yang fantastis untuk memperbesar komunitas MotoGP. Saya senang melihat Bitci mengambil alih sponsor utama di Austria dan nikmati kehadiran branding di beberapa tempat terbesar yang dikunjungi oleh olahraga kami di masa depan." [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
crypto,
#
cryptocurrency,
#
bitci.com