MENU
icon label
image label
blacklogo

Bisa Perpanjang SIM di Booth OTO Finance IMOS 2018

NOV 02, 2018@15:25 WIB | 3,887 Views

Indonesia Motorcycle Show telah memasuki hari ketiga. Semakin hari, jumlah pengunjung pun juga semakin tinggi. Bagi beberapa pengunjung, berkunjung ke pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini mungkin bisa jadi mencari sepeda motor baru, atau barang after market. Namun, di salah satu booth milik OTO Finance, ternyata menyediakan perpanjangan SIM lho Black Pals. Yap, hadirnya perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di pameran otomotif bisa membantu kamu semua untuk dapat memperpanjang salah satu syarat berkendara kamu, sekalian mencari barang-barang kebutuhan buat riding.

OTO Finance sendiri mengutarakan ide awalnya yaitu mengedepankan safety riding, yaitu dengan memiliki Surat Izin Mengemudi.

“Pameran IMOS ini mengedepankan safety riding. Nah, safety riding tentu mengedepankan cara mengendarai motor. Kalau tidak tahu ilmunya, bagaimana mengendarai motor. Basicnya mengetahui mereka mengendarai tahu bisa mengendarai motor dengan memiliki SIM.  Makanya kami mengadakan perpanjangan SIM disini. Jangan sampai orang sudah punya SIM lama, nggak diperpanjang,” kata salah satu penjaga stan OTO Finance.

Lebih lanjut, adanya perpanjang SIM di IMOS 2018 ini juga menjadi informasi, bahwa dalam mengurus “surat jalan” bagi pengendara tersebut tidak perlu ke Satpas, namun dapat dilakukan secara online.

“Jadi ini juga menjadi ajang edukasi bagi semua orang. Perpanjangan SIM juga sudah bisa di beberapa tempat. Maka dari itu, kami OTO Finance bekerjasama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya agar membuka booth perpanjangan Surat Izin Mengemudi di booth kami. Layanan ini akan dilaksanakan hingga akhir IMOS 2018,” lanjutnya.

Syarat yang dibutuhkan untuk memperpanjang SIM di Booth OTO Finance sama seperti di Satpas biasanya. Pemohon cukup membawa SIM dan KTP asli.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
imos 2018,
#
indonesia motorcycle show,
#
sim,
#
oto finance,
#
perpanjang sim