MENU
icon label
image label
blacklogo

Bimo Pradikto Naik Podium di Pertamax Sprint Rally Championship 2016

OCT 10, 2016@23:00 WIB | 406 Views

Akhir pekan kemarin (9/10) di ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 putaran kedua sukses diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banteng. Berbagai pembalap bersaing secara kompetitif untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah bersaing secara ketat  pereli muda, Bimo Pradikto, akhirnya keluar sebagai juara umum pada ajang tersebut. Hasil ini diraih setelah Bimo dengan navigator Fredrik menjuarai kelas Maxi J di putaran ketiga—sekaligus menjadi putaran terakhir—Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016.

Bimo yang merupakan pereli non-seeded mengungkapkan, sebelumnya pihaknya bersyukur atas gelar juara umum di Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016. Semoga hasil ini bisa membuat saya terus konsisten di musim mendatang, bahkan di ajang-ajang rally lainnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Pertamax Motorsport yang telah memberikan kesempatan bagi para pereli muda seperti saya untuk menunjukkan kebolehannya dalam beraksi menghadapi pereli-pereli senior,” kata Bimo. Ajang rally yang digagas oleh Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship merupakan ajang untuk mencari bibit muda yang berbakat. Pertamax Motorsport tentunya membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk perelei berbakat yang belum mendapatkan wadah untuk tampil dalam menunjukkan kapasitasnya.

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, yang turut hadir di Sirkuit Tembong Jaya memberikan komentarnya, pihaknya merasa senang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship boleh terlaksana di tahun 2016 ini. Terima kasih saya ucapakan kepada Pertamina dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya event ini. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang dan kemajuan olahraga otomotif, secara khusus sprint rally.”

“Saya berharap, Pertamax Motorport Sprint Rally Championship di tahun 2017 dapat berjalan jauh lebih memuaskan, baik dari segi regulasi, jumlah peserta, maupuntimeline schedule yang disusun, sehingga event ini tetap bisa menjadi panutan bagi perlombaan-perlombaan otomotif lainnya,” tutup Rifat.[Ddy/TimBX]

Tags :

#
pertamax sprint rally championship 2016,
#
bimo pradikto

RELATED ARTICLE