MENU
icon label
image label
blacklogo

Bicara “Coolness” Pastilah Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition

SEP 21, 2020@16:00 WIB | 278 Views

Bulan Juni lalu, Porsche meluncurkan 911 Targa 4S Heritage Design Edition baru, dan sekarang telah merilis video yang menampilkan mobil dan proses di balik pembuatannya.  Klip tersebut, diberi judul 'The Understanding of Coolness,' memberikan gambaran rinci tentang mobil tersebut serta sejarah Manufaktur Eksklusif Porsche . Tidak dapat disangkal bahwa 911 Targa 4S Heritage Design Edition sangat menarik dan, dengan hanya 992 unit untuk jalur produksi, cukup eksklusif untuk boot.

Eksterior model limited edition ini dihias dengan cat Cherry Metallic khusus model yang dipadukan dengan livery berwarna putih yang terinspirasi dari motorsport. Edisi Desain Warisan juga menyertakan lambang Porsche 1963 di bumper depan, lencana Targa emas, dan satu set roda Desain Eksklusif Carrera 20 dan 21 inci yang menampilkan kaliper bercat hitam.

Porsche Exclusive Manufaktur tidak melewatkan kebutuhan bisnis saat membuat edisi terbatas dan telah menghiasi kabin dengan dua warna merah dan kulit krem. Kombinasi warna ini telah dirancang untuk mengingatkan pada model 356 dan dilengkapi dengan pelapis atap dari kulit dan serat mikro serta plakat dengan nomor tersendiri. Semua model 992 juga keluar dari pabrik dengan tachometer dan stopwatch Sport Chrono dengan lampu latar hijau.

Tidak ada modifikasi yang dilakukan pada powertrain, Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition menampilkan mesin flat-six 3.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 443 hp dan torsi 390 lb-ft (528 Nm). Mesin ini dipadukan dengan transmisi PDK kopling ganda delapan kecepatan yang menghasilkan tenaga ke keempat roda.

Harga AS untuk 911 terbatas mulai dari $180.600 (sekitar Rp2,7 miliar) tidak termasuk biaya pengiriman, pemrosesan dan penanganan sebesar $1.350 (sekitar Rp20 juta). [ibd/timBX]

Tags :

#
coolness,
#
porsche,
#
porsche 911 targa 4s heritage design edition