MENU
icon label
image label
blacklogo

Best Value Pick-up 4x4 Magazine Dimenangkan oleh SsangYong

DEC 17, 2018@08:30 WIB | 1,932 Views

Pick-up milik produsen otomotif Korea Selatan, SsangYong Musso, berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Best Value Pick-up’ dalam penghargaan Pick-up of the Year yang diadakan oleh majalah 4x4. Selain itu, ada juga beberapa produk SsangYong lainnya yang berhasil memenangkan penghargaan, salah satunya SsangYong Rexton yang memenangkan penghargaan ‘Best Value Off-roader’ dan ‘4x4 of the Year 2018’.

Editor 4x4 Magazine, Alan Kidd, mengomentari SsangYong dalam perebutan penghargaan tersebut. “SsangYong telah menunjukkan diri di pasaran pick-up tahun ini dengan Musso baru. Kini, perusahaan ini memiliki kendaraan yang menarik untuk dibicarakan dengan perbandingan yang sama dengan para segmen besar lainnya. Dengan memiliki desain kabin yang paling mirip SUV yang bisa ditemukan di mana saja, kombinasi dari muatan dan kapasitas derek itu merupakan bukti kinerja yang sangat kuat,” ujar Alan Kidd.

“Setelah waktu yang lama, akhirnya SsangYong kembali mengeluarkan produknya yang terkenal murah. Sekarang mereka telah mengeluarkan kualitas nyata untuk produknya, ditambah mereka masih lebih murah daripada kompetitornya. (SsangYong) Musso adalah contoh sempurna dari truk dengan harga pembelian yang baik yang juga dilengkapi dengan garansi. SsangYong memang masih harus meruntuhkan berbagai persepsi dengan banyak pelanggan Inggris, tetapi Musso pasti bisa melakukan itu.”

Didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu, penghargaan dari 4x4 Magazine ini telah diakui dengan penjurian dari para ahli terkemuka tentang kendaraan terbaik di pasar SUV, pick-up, dan off-road.

Penghargaan ini didasarkan pada pengujian berkelanjutan selama 12 bulan menjelang tanggal penghargaan. Artinya, penghargaan 4x4 Magazine telah mengobservasi para kontestan kurang lebih satu tahun. Panel juri menilai setiap kendaraan secara komprehensif, melihat semuanya mulai dari kualitas interior, kenyamanan kabin hingga kemampuan dan kinerja off-road, baik yang diboboti barang maupun tanpa muatan. Mereka juga memberi perhatian khusus pada hal-hal seperti nilai jual dan biaya operasional yang benar-benar penting untuk pembeli di pasaran.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
4x4 magazine,
#
ssayngyong,
#
musso,
#
awards