MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertenaga 400Hp, Audi A1 Kekar Dengan Widebody Plus Ubahan Agresif

MAY 27, 2022@13:00 WIB | 275 Views

Meski tak setenar untuk dimodifikasi dibanding para pesaingnya seperti Mercedes Benz dan BMW,  Audi pun rupanya punya produk-produk yang juga potensial.

Seperti Audi A1 yang kami bahas satu ini, jelas saat kamu melihat foto di atas, kesan sangar, agresif, dan sporty kental melekat pada hatchback Eropa tersebut.

Audi A1 tersebut ialah milik Daniel ABT yang juga seorang pembalap, setelah puas merombak sektor performa mesin ia pun tertarik mendandani tampilan mobilnya.

Mengimbangi tenaga mesin yang berontak hingga 400Hp, eksterior khususnya body Audi A1 ini terlihat kekar dengan sentuhan widebody. Tak hanya itu saja, pada fascia depan terpasang kap mesin, diffuser berlapis karbon kevlar, dan splitter mengelilingi body berbahan serupa. Pemasangan bodykit dan sentuhan part berbahan karbon kevlar pun membuat tampang Audi A1 ini terlihat ala mobil balap DTM.

Masih dari eksterior, selain tampil garang dengan balutan full wrapping stiker perpaduan kelir merah dan hitam, Audi A1 milik ABT ini pun disokong fitment kaki-kaki yang tak sembarangan.

Terbukti satu set velg orisinal diganti dengan velg Audi TT Clubsport dibalut ban merah Michelin Pilot Sport Cup 2 berukuran 265/30 ring 19. Jelas sistem suspensi tak dibiarkan standar, agar handling kian maksimal, seperangkat suspensi lowering kit H&R dipercaya menopangnya.

Berpindah melirik kabin mobil alias interior, pandangan mata dimanjakan dengan perpaduan lapisan bahan Alcantara full membalut interior dengan satu set roll cage di bagian belakang. Dengan tampilan barunya, ABT membuktikan jika sebuah Audi A1 dapat tampil sangar dan gahar loh Black Pals! [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi a1,
#
widebody,
#
daniel abt