MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertenaga 1000HP! Chevrolet Camaro Ini Liar Bermesin Diesel Plus Body Karbon Kevlar

APR 12, 2022@18:00 WIB | 156 Views

Bagi kamu pecinta film dan yang pernah menonton film Transformer, tentunya sudah tak asing lagi dengan mobil yang ada pada foto di atas. Yups, mobil tersebut ialah Chevrolet Camaro, mobil yang digunakan oleh robot bernama Bumblebee sebagai perubahannya, dengan balutan warna kuning khasnya pada serial film tersebut.

Bukan hanya difilmnya saja, kali ini sebuah Chevrolet Camaro generasi ke lima dirombak makin gahar dengan ubahan yang totalitas salah satunya jantung pacu alias mesin. Enggak tanggung-tanggung, mesin orisinal 3600CC V6 pun dipensiunkan diganti dengan mesin diesel Duramax berkapasitas 6.600cc.

Tak heran, dengan ditenagai mesin diesel berkapasitas jumbo tersebut, membuat tenaga sedan sport Chevrolet ini berontak jauh dari tenaga mesin orisinalnya yakni menyentuh angka lebih dari 1000 hp.

Meninggalkan ubahan soal performanya, urusan eksterior pun tak kalah keren dan ikut dimodifikasi. Sekujur bodi pun tampak berkelir abu-abu berkat guyuran cat baru plus beberapa decals stiker putih yang terpasang.

Bukan hanya itu, tampak depan Camaro ini pun kian garang dengan sebuah kap mesin berbahan fiber yang dilapis serat karbon kevlar.

Mobil garapan Hoonigan ini pun makin kece dengan pemasangan bodykit mulai dari lips bemper, sideskirt, diffuser belakang yang semuanya berlapis karbon kevlar.

Terakhir, Chevrolet Camaro ini pun berdiri makin keren dengan sepatu baru, alhasil satu set velg palang lima berlapis krom baru dipercayai menopang dan bikin mobil makin kece, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet camaro,
#
diesel