MENU
icon label
image label
blacklogo

Berjantung GT-R! Nissan Juke Ini Melibas Aspal Dengan 800Hp

AUG 04, 2022@16:00 WIB | 148 Views

Cangkok jantung Godzilla, Nissan Juke ini punya tenaga menggila

Kamu pastinya tak asing lagi dengan mobil yang terlihat pada foto di atas. Yups, ini adalah sebuah Nissan Juke berkelir putih.

Sepintas terlihat biasa saja, tapi siapa sangka jika crossover Nissan satu ini mampu melesat cepat melibas aspal dengan ledakan tenaga yang 7 kali lebih besar ketimbang versi standar.

Jelas enggak standar, di tangan Shpillli Villi Engineering, Nissan Juke berkelir putih ini dibuat melesat cepat dan turun di ajang track day Gran Turismo Evo.

Langsung melihat apa yang ada dibalik kap mesinnya, gokil! Satu set jantung pacu sang Godzilla alias Nissan GT-R terlihat duduk manis. Mesin berkapasitas 3.800 twin turbo V6 tersebut pun menggantikan mesin orisinal yang hanya berkapasitas 112hp.

Ruang mesin pun terlihat padat, mesin Nissan GT-R ini benar-benar terpasang sempurna dan berfungsi maksimal terbenam dalam sebuah crossover yang terbilang jarang dimodifikasi ini. Lalu soal tenaga bagaimana?

Usut punya usut, Nissan Juke berjantung GT-R 3,8L twin turbo V6 ini mampu memuntahkan output tenaga hingga 800Hp. Gokiiill Blackpals!

Meninggalkan soal performa mesinnya, tampang Nissan Juke ini hanya tersentuh ubahan simpel seperti penambahan widebody pada keempat fender untuk mengimbangi spesifikasi kaki-kaki barunya.

Mengimbangi performa mesin yang menggila, satu set velg orisinal langsung diganti dengan velg Work Kiwami berukuran ring 18 plus ban bertipe semi-slick. Tak ketinggalan sistem pengereman dimaksimalkan dengan BBK (Big Brake Kit).

Melirik bagian interior, terpampang dua buah jok racing berlabel Bride dikombo dengan satu set roll cage memperkokoh bodi mobil. Bagaimana sob, ada yang berani mencoba melawan Nissan Juke yang satu ini? [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan juke,
#
nissan gt-r,
#
godzilla