MENU
icon label
image label
blacklogo

Berkulit Leopard, Lamborghini Murcielago Ini Gahar Antimainstream

JUL 29, 2022@13:00 WIB | 266 Views

Siapa yang tak kenal pabrikan otomotif berlabel Lamborghini. Sejak puluhan tahun silam, pabrikan asal Italia ini terkenal dengan mobil-mobil berdesign kece serta berperforma tinggi. Namun kali ini seorang owner Lamborghini Murcielago tak puas dengan kondisi standart aja, alhasil ia melakukan modifikasi simpel namun langsung sukses mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, jika banyak para pemilik supercar ini membalut dengan kelir mencolok alias terang kali ini justru ia memilih konsep garang ala macan tutul alias Leopard. Bukan dengan cat atau air brush, owner Lamborghini Murcielago satu ini memilih melapisi mobil kesayangannya dengan full wrapping stiker bermotif Leopard.

Jelas, sekujur body supercar ini tampak garang seolah-olah seekor macan tutul yang berkeliaran di jalanan perkotaan. Stiker yang dipilih pun tak sembarangan, corak-corak perpaduan kelir coklat dan hitam terlihat sangat identik dan detail layaknya kulit dari binatang buas tersebut.

So..kami yakin tak semua orang suka dengan konsep Leopard satu ini, namun siapapun yang melihat Lamborghini Murcielago langsung tertuju bahkan mengabadikannya dengan kamera pribadi, [Aziz/timBX].

Tags :

#
leopard,
#
lamborghini,
#
lamborghini murcielago