MENU
icon label
image label
blacklogo

Beroutfit Pink, Lamborghini Huracan Cewek Cantik Ini Kece Digarap Liberty Walk

DEC 08, 2022@19:00 WIB | 931 Views

Melihat sebuah Lamborghini, bagi para pecinta otomotif pastinya sebuah kesempatan spesial apalagi jika sampai bisa memilikinya.

Punya desain bodi original yang sudah kental dengan aura sporty, seorang gadis cantik pemilik Lamborghini Huracan justru masih kepincut memodifikasi mobilnya hingga tampil eye catching dan kece abiess!

Eits, enggak main-main, modifikasi sport car asal Italia ini diserahkan dan digarap langsung oleh tuner asal Negeri Matahari Terbit yaitu Liberty Walk atau LBW. Ubahan paling mencolok tentu di eksteriornya.

Untuk sektor bodi, Lamborghini Huracan ini dibuat lebih gambot dengan bodykit LWB. Mulai dari fascia depan, mobil asal negeri Pizza ini makin stand out dengan penambahan splitter besar berbahan karbon kevlar.

Bukan hanya itu, sepasang fender depan pun terlihat berisi dengan terpasangnya widebody yang menyambung hingga kebagian bawah tepatnya side skirt. 

Masih soal sektor bodi, area buritan pun tak luput dari sentuhan, sama halnya seperti fender depan, bokong super car ini makin seksi dengan widebody custom pada sepasang fender belakang. 

Tak ketinggalan untuk mendongkrak aerodinamis, pada area kap mesin belakang juga terpasang satu set spoiler besar dan tinggi yang juga berbahan karbon kevlar.

Pindah kepoin di area kaki-kakinya nih Blackpals. Bagai sayur tanpa garam, memodifikasi eksterior wajib disertakan dengan ubahan di area kaki-kaki agar terlihat eye catching. 

Hasilnya satu set velg berdiameter besar berlabel LBW dengan perpaduan kelir hitam dan lips merah muda ini terpasang dibalut dengan ban berprofil tipis.

Untuk memaksimalkan modifikasinya, LBW pun langsung mempensiunkan suspensi original yang diganti dengan suspensi udara alias air suspension. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
liberty walk