MENU
icon label
image label
blacklogo

Berikan Kado Perpisahan, Suzuki Rilis Photobook MotoGP

DEC 29, 2022@12:00 WIB | 393 Views

Menjelang akhir tahun 2022, Suzuki mengakhiri kampanye balap motornya dengan menutup situs web resmi tim dan menghancurkan motor balap Suzuki GSX-RR yang tersisa.

Namun, sebagai hadiah perpisahan terakhir untuk para penggemar, pabrikan berlogo ‘S’ ini merilis photobook digital khusus untuk merangkum kesuksesan dan kemajuan tim balap Suzuki di MotoGP.

Buku setebal 229 halaman itu merangkum upaya Suzuki saat kembali ke MotoGP pada 2015 setelah empat tahun absen. Tim balap Suzuki mengawali percobaannya di MotoGP dengan merekrut Maverick Vinales yang saat itu masih rookie dan Aleix Espargaro yang berpengalaman.

Setelah beberapa perubahan dalam barisan pebalap, Suzuki akhirnya menemukan performa terbaiknya melalui Joan Mir, yang bergabung pada 2019 sebelum mengamankan kejuaraan dunia kelima Suzuki pada 2020.

Walaupun tidak bisa mempertahankan gelar juaranya, Mir nyatanya masih memberikan perlawanan yang sengit di MotoGP musim 2021 hingga 2022. Meskipun tidak lagi berkiprah di MotoGP, Suzuki berhasil mencatatkan raihan bersejarah di tahun-tahun terakhirnya.

Photobook ini sendiri dapat diakses di situs web resmi tim Suzuki MotoGP. Ini mungkin bisa jadi kado perpisahan terbaik bagi penggemar tim Suzuki. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki ecstar,
#
motogp,
#
suzuki gsx-rr,
#
alex rins,
#
joan mir,
#
photobook,
#
motorsport