MENU
icon label
image label
blacklogo

Beri Ruang Mach 1, Ford Lepas Performance Pack Level 2 Mustang GT

JAN 03, 2021@09:00 WIB | 241 Views

Mustang GT Performance Package Level 2, yang diperkenalkan pada tahun 2018 oleh Ford, dimaksudkan untuk menjembatani kesenjangan antara GT normal dan Shelby GT350 yang berperforma tinggi.

Dengan rem Brembo yang lebih kuat, ban yang lebih lengket, pendinginan yang lebih baik, dan suspensi lebih baik, Mustang harus dimiliki jika Anda mengunjungi lintasan secara teratur, tetapi tidak ingin membayar lebih untuk Shelby.

Sekarang, dalam upaya untuk memberi ruang di jajaran Mustang untuk Mach 1, Ford telah menjatuhkan Performance Pack Level 2 untuk model tahun 2021, sang juru bicara mengonfirmasi ke Road & Track melalui email.

Mustang GT Performance Pack Level 2 bergabung dengan Bullitt dan Shelby GT350 dalam trim yang dihapus dari line-up Mustang untuk tahun 2021. Itu berarti Mach 1 memiliki sepatu besar untuk diisi.

Tidak memiliki mesin datar eksotis seperti Shelby, melainkan menggunakan mesin V-8 5.0 liter bertenaga 480 tenaga kuda dari Bullitt. Apa yang dimilikinya adalah sekumpulan suku cadang Shelby yang harus membuatnya sempurna untuk penggunaan trek, termasuk pendingin oli transmisi, pendingin gandar belakang, dan transmisi manual enam kecepatan Tremec.

Bahkan ada rev-matching yang bisa dikalahkan untuk melakukan downshift yang sempurna. Opsi paket Handling, dan Anda mendapatkan sayap yang lebih besar dengan lebih banyak downforce dan ban Pilot Sport Cup 2.

Dari segi harga, Mustang GT Performance Pack Level 2 bisa didapatkan hanya dengan 45.575 US Dollar atau 7000 US Dollar lebih murah dari Mach 1. Kemudian Performance Pack hanyalah pilihan untuk Mustang produksi normal, sementara Mach 1 adalah edisi khusus produksi terbatas. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford,
#
performance pack level 2,
#
mustang gt,
#
shelby gt350