MENU
icon label
image label
blacklogo

Beredar Bocoran Gambar Bumper Depan BMW M2 2023

JUL 12, 2021@16:00 WIB | 113 Views

Pada minggu lalu, BMW Seri 2 terbaru sudah menjadi pusat perhatian. Mobil produk pabrikan asal Jerman tersebut memberikan tampilan resmi pada model coupe yang relatif compact. Kedatangan BMW Seri 2 terbaru ini tentu saja melahirkan spekulasi tentang rekan BMW M2-nya yang mutakhir, termasuk rendering penuhnya, meski itu tidak resmi. Tapi ternyata, rendering itu bisa saja jauh dari kenyataannya sama sekali, bila mempercayai pada gambar bocoran terbaru yang datang dari Cina.

Diunggah oleh BMW Blog, pengguna Instagram sugardesign_1 telah memosting tiga gambar dari dugaan bumper depan G87 BMW M2  2023 yang sepertinya untuk pasar Cina. Namun, seperti biasa, jangan percaya dulu dengan gambar ini, dan tanggapi dengan skeptisisme dosis tinggi karena BMW belum mengonfirmasi resmi gambar yang bocor ini. Lepas dari itu, BMW Blog telah membagikan beberapa wawasan yang membawa kredibilitas bagi para pengguna Instagram, terutama para penggemar BMW.

Menurut situs web tersebut, sumber itu terbukti dapat dipercaya dengan bocoran serupa yang berasal dari Cina. Termasuk tampilan awal desain bumper depan BMW M3/M4. Gambar yang bocor juga sesuai dengan apa yang diketahui situs web tentang desain BMW M2. Yaitu mencakup desain grill kidney yang unik, ditambah opening atau bukaan udara besar yang mirip dengan mobil balap BMW. Dan sekali lagi, jangan lupa bahwa bocoran ini juga masih belum konfirmasi. Tapi kita bisa beristirahat sejenak untuk berpikir bahwa itu bisa menjadi hal yang nyata.

Sejauh ini diketahui, bahwa generasi berikutnya dari G87 generasi M2 akan tiba dengan output 450 tenaga kuda (336 kilowatt). Torsi pada BMW M2 generasi baru mendatang bakal mencapai lebih dari 400 pon-kaki (542 Newton-meter). Mobil ini kemungkinan akan memiliki penggerak roda belakang (RWD) yang dirancang secara eksklusif, dengan opsi transmisi terbatas pada gearbox manual dan otomatis. Dan BMW M2 2023 diharapkan akan diluncurkan tahun depan, dan kendaraan tersebut akan memasuki produksi pada Desember 2022 mendatang.[ibd/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m2 2023,
#
bocoran bumper depan bmw,
#
bmw m2,
#
desain bumper depan bmw m3/m4