MENU
icon label
image label
blacklogo

Berburu Kaca Film di IIMS 2018

APR 25, 2018@15:00 WIB | 265 Views

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memang menampilkan berbagai macam kendaraan terbaru, terutama kendaraan roda empat, yang menjadi incaran banyak pengunjung.

Selain membeli mobil, mungkin beberapa pengunjung ingin mencari booth-booth after market untuk “mempercantik” kendaraan mereka seperti kaca film. Berada di Pre Function Hall D, ada dua booth kaca film yang sedang mejeng di IIMS 2018 ini.

(Linda Widjaja, VP Director PT V-Kool Indo Lestari)

PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-Kool menawarkan beberapa varian kaca film yang cocok buat pemilik mobil di Indonesia. Menempati area seluas 114 meter persegi, Booth V-KOOL tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’. 

Sesuai dengan slogan V-KOOL "You DeserveThe Best"  maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan ataupun bangunan.

(V-Kool menghadirkan tiga varian terbaru, Gold, Silver dan Diamond Series)

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki.  Gold Series dan Silver Series ini merupakan produk kaca film V-Kool dengan spesifikasi yang berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” papar Linda. 
 (Ketiga varian ini tidak mengurangi kualitas dari kaca film premium ini)

V-Kool memberikan potongan harga 30% dan cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang). 

Selain itu, ada juga booth Solar Gard Premium, tepat disebelah booth Glass Fusion. Di booth ini, Anda dapat mencoba perbandingan kaca film jenis premium, dengan kaca film milik kompetitor. Solar gard juga menghadirkan kaca film varian terbaru yaitu jenis LX Series. LX series memiliki dua tipe yaitu LX 70 dengan tingkat kegelapan 20% dan LX 40 dengan tingkat kegelapan 40%.

(Solar Gard juga memiliki banyak promo selama pameran IIMS 2018)

Di IIMS 2018 kali ini juga,Solar Gard memberikan harga khusus untuk pembelian Solar Gard Premium. Untuk small cars diberikan harga Rp 2,3 juta, medium cars Rp 2,5 juta, dan Large Cars Rp 2,7 juta. Semua paket tersebut sudah termasuk pemasangan anti jamur dari Glass Fusion dan juga merchandise dari Solar Gard.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
iims2018,
#
kaca film