MENU
icon label
image label
blacklogo

Serba Hitam Luar Dalam, Land Cruiser Prado Spesial ini Dibandrol Rp 480 Jutaan

AUG 04, 2022@15:30 WIB | 280 Views

Land Cruiser Prado Matt Black Edition hadir berbalut hitam doff, membuat tampilannya semakin gagah.

Toyota meluncurkan Land Cruiser Prado edisi Black Matte khusus pasar Jepang. Tampilannya terlihat semakin gagah dan gahar karena berbalut warna hitam di luar dan dalam.

Dari sisi eksterior kendaraan, Land Cruiser memberikan finishing hitam matte pada grille, headlight garnish, roof rails, mirror caps, tailgate. hingga pelek berukuran 18 inci.

Warna hitam juga akan ditemui di bagian interior. Toyota memasang warna hitam pada dashboard, kemudi, tuas gigi, dan pelapis jok namun terdapat sedikit aksen kayu dan krom untuk memancarkan aura mewah nan elegan.

Land Cruisr Prado serba hitam ini diberi 2 pilihan mesin, yakni diesel dan bensin.Untuk mesin dieselnya berkapasitas 2.800 cc turbodiesel dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 201 hp dan torsi 500 Nm.

Sementara untuk mesin bensinnya terbilang lebih kalem karena berkapasitas 2.700 cc dengan tenaga yang dihasilkan 161 hp dan torsi 246 Nm.

Land Cruiser Prado ini akan dijual dengan harga mulai dari 4.3 juta Yen hingga 1.1 juta Yen (setara Rp480.1 juta - Rp571.5 juta). [wic/tim BX] Berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
land cruiser,
#
land cruiser prado,
#
hitam doff