MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbalut Baju Godzilla, Nissan GT-R Tampil Makin Gahar Ekspose Aura Racing

MAR 02, 2022@16:15 WIB | 795 Views

Mendengar nama Nissan GT-R tentu para pecinta otomotif pastinya tak asing. Yups, sedan sport buatan Jepang ini memang terkenal akan performanya yang mumpuni dari beberapa generasi. Tak tanggung-tanggung, terkenal dengan performa mesin yang gila Nissan GT-R ini sampai diberi julukan "Godzilla".

Namun kali ini Nissan GT-R R35 tampil semakin gahar dengan sentuhan modifikasi yang dilakoni oleh Niki sang pemilik asal Texas, Amerika Serikat.

Bukan hanya sekedar julukan, kali ini Nissan GT-R R35 tampil benar-benar bernuansa Godzilla. Lihat saja tampilan eksteriornya, sekujur bodi Nissan GT-R R35 ini tampil garang dan heboh dengan balutan full wrapping stiker bergambar Godzilla di atas warna dasar mobil grey alias abu-abu tua.

Tak hanya itu, ekterior mobil pun diberi sentuhan racing dengan sentuhan add-on bodykit simpel. Mulai dari fascia depan terpasang lips bumper, sideskirt kanan-kiri, sampai lips bumper belakang. Masih dari sektor eksterior, "Godzilla" asal Texas ini pun kian tampil racing, dengan pemasangan sebuah spoiler berkelir hitam dengan bentuk yang terlihat selaras dengan bodi.

Untuk sektor performa, mobil berpenggerak AWD (All Wheel Drive) ini hanya mendapat sentuhan sistem knalpot yang diracik khusus untuk memaksimalkan performa mesin 3.800 twin-turbo V6 miliknya. So.. dengan modifikasi kayak gini, tak heran jika Nissan GT-R ini tampil sangar dan benar-benar Godzilla! [azz/era/timBX]

Tags :

#
nissan gt-r,
#
nissan gt-r r35,
#
godzilla,
#
jepang