MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbaju Venom, Ford Mustang Boss 302 Tampil Liar Didukung Widebody Plus Sentuhan Racing

FEB 18, 2022@09:30 WIB | 359 Views

Bagi para pecinta karakter Spider-Man, pastinya kalian akan benar-benar dibuat kagum dengan sebuah mobil modifikasi satu ini. Yups, mobil yang kami maksud yaitu Ford Mustang Boss 302 yang tampil liar dengan widebody bergaya racing plus balutan wrapping livery Venom.

Penggemar Spiderman sudah tahu betul tentang kisah musuh bebuyutan Venom yang berubah menjadi sosok anti-hero di film yang dibintangi oleh Tom Hardy. Sangat mengagumi tokoh Marvel tersebut, si empunya mobil pun memodifikasi Mustang Boss 302 dengan totalitas.

Tentu yang paling pertama mencuri perhatian yaitu tampilan bodi mobil buatan Amerika ini yang terlihat gahar dengan wrapping livery custom bercorak Venom lengkap dengan lidahnya yang sangat ikonik.

Tak hanya itu saja, sedan sport yang terkenal dengan ‘mesin jahat’-nya ini pun dibikin makin berotot dengan bodi yang ditarik lebar alias widebody lansiran Shirokai yang kental akan darah JDMnya.

Lihat saja fascia depan Mustang Boss 302 ini benar-benar sangar dengan bodi lebar, bumper depan baru plus kap mesin yang dibuat menjulang ala-ala muscle car lawas.

Tak ketinggalan, pada sepasang headlamp depan pun terpasang double lampu projector plus sentuhan efek smoke.

Beralih kebagian buritan, penampilan mobil dengan paduan warna merah dan hitam ini benar-benar membuat mata terpana apalagi kalau bukan sebuah spoiler besar yang seolah meyakinkan ini benar-benar mobil yang berperforma gila.

Sementara badan Ford Mustang Boss 302 ini juga makin berisi dengan garnish hitam yang menutup full kaca belakang dan kaca pilar B yang terlihat bak sirip tajam.

Beralih ke sektor kaki-kaki, untuk menyesuaikan dengan ukuran bodi yang jauh lebih lebar kaki-kaki pun ikut tersentuh fitment baru.

Alhasil velg 3piece hitam doff dengan bentuk menyerupai akar yang dibalut ban semi slick pun sukses menopang dan menunjang tampilan sedan gambot satu ini.

Sistem suspensi mobil pun tak ketinggalan diupgrade, seperangkat air suspension pun dicangkok untuk bisa membuat Mustang Boss 302 ini tampak rebah. Dengan tampilan modifikasinya ini, tak heran jika Muscle car asal negeri Adi Daya  tersebut tampil mengerikan bak tokoh Venom pada bodinya. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
veno,
#
venom,
#
spiderman,
#
mustang boss 302,
#
mustang,
#
modifikasi,
#
air suspension