MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbaju Full Dragon Ball Z Lamborghini Aventador SVJ Nyentrik Curi Perhatian

MAR 14, 2022@12:10 WIB | 252 Views

Supercar Italia ini curi perhatian dengan balutan wrapping stiker custom Dragon Ball Z

Siapa petrolhead yang tak kenal dengan supercar pabrikan Lamborgini ini. Lambhorgini Aventador Superveloce Jota (SVJ), memang punya desain dan performa bawaan yang sangat mumpuni, tapi kali ini seorang pemilik Lamborghini Aventador SVJ masih belum puas dengan versi standar dan merombak tampilan mobilnya. Ia adalah seorang rapper bernama Puerto Rico Anuel.

Terkenal sangat fanatik dengan Dragon Ball Z, kali ini Puerto membuktikannya dengan memberikan sentuhan tokoh idamannya tersebut pada supercar miliknya yang digarap Metro Wraps.

Enggak main-main, supercar berharga miliyaran ini tampil nyentrik dengan balutan wrapping stiker bercorak Dragon Ball Z dengan sosok Goku terpampang besar pada bagian sisi kanan dan kiri mobil.

Tak hanya itu, pada bagian kap mesin Lamborghini Aventador SVJ ini pun terdapat dua tokoh yang sangat identik dengan Dragon Ball Z yaitu Goku dan Vegeta/Bezita.

Tampilan supercar ini pun kian menawan, perpaduan warna wrapping stiker terlihat mencolok dengan aksen merah, biru di atas warna dasar putih.

Puas merombak tampilan bodinya, mobil bermesin V12 asal Italia ini tampil kian sempurna dengan perubahan di sektor kaki-kaki. Seperangkat velg bawaan diganti dengan satu set velg custom berkelir gold.

Fitment kaki-kaki pun tampak merunduk dan kian sporty dengan seperangkat lowering kit custom. Sekedar informasi, bahwa Puerto tak hanya membalut mobilnya, ia pun menato bagian badannya dengan corak full Dragon Ball Z. [Aziz/timBX]

Tags :

#
dragon ball z,
#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
puerto