MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Taruh Mesin V8 Ke Continental GT

MAR 21, 2019@14:00 WIB | 795 Views

Jika Bentley W12 twin-turbocharged terasa seperti kurang... melimpah, kami punya kabar baik. Sampaikan salam kepada Bentley Continental GT V8, yang seperti yang Anda duga, mengganti mesin 12 silinder yang besar, berat, dan haus bensin dengan mesin V8 4,0-liter twin-turbocharged yang rendah hati.

"Tapi itu Bentley," kami dengar Anda menangis. "Mengapa Anda tidak bisa mendapatkan yang terbesar, terbaik, paling kuat? Itu pasti intinya. "Nah, gen terakhir Conti GT V8 bisa dibilang lebih manis daripada W12. Hanya sedikit lebih lambat, tetapi kompensasi yang adil lebih murah dan lebih ekonomis. Lebih ringan juga, jadi sedikit lebih menarik untuk dikendarai. Conti GT saat ini adalah mobil yang perkasa, tapi kami tidak akan terkejut jika hal yang sama berlaku untuk yang satu ini.

GT V8, yang sejak awal akan tersedia baik sebagai varian GT coupe atau GTC cabrio, bakal menghasilkan 542bhp dan 770 Nm. Sementara W12 menghasilkan 626bhp dan 900 Nm. Power dikirim ke keempat roda melalui gearbox otomatis 8 kecepatan. GT melakukan 0-100 km/jam dalam 4,0 detik, sedangkan GTC hanya sepersepuluh detik lebih lambat. Kecepatan tertinggi mereka sama – 320 km/jam. Masih cukup cepat, bukan?

V8 seharusnya terdengar sedikit lebih menarik daripada W12 juga, dan tentu saja akan sedikit lebih ramah pada bahan bakar. Seperti W12, efisiensi dibantu oleh penonaktifan silinder, dan kenyataannya sebagian besar waktu, mobil ini akan berpenggerak belakang saja. Bentley mengklaim daya jelajah lebih dari 805 km.

Sementara perbedaan visual antara W12 dan V8 tidak jauh berbeda. V8 mendapat knalpot quad-daripada dual-exit, ditambah embem V8 kecil di fender depan. Dan itu saja.

Semuanya hampir sama di dalamnya juga, kecuali untuk mesin yang berbeda, jelas. Ride dan handling telah di-tweak sedikit - V8 mendapatkan bilah anti-roll enteng dan berongga sebagai standar, tetapi “Bentley Dynamic Ride System” yang sama dengan W12 tersedia sebagai opsi.

Jika Anda berada di Amerika, Anda dapat memesan salah satu dari barang-barang ini sekarang, untuk pengiriman pada kuartal ketiga tahun ini. Dia akan tiba di Eropa dan di tempat lain termasuk Indonesia pada paruh pertama tahun 2020. Harga (dan angka efisiensi) belum dirilis - tetapi asal tahu saja, versi W12 dijual mulai dari USD 210.000 diluar pajak negara tertentu. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
continental gt,
#
w12,
#
v8,
#
twin-turbocharged,
#
gt coupe,
#
gtc cabrio,
#
bentley dynamic ride system,
#
auto news