MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Siap Merilis NFT Pertama Di Bulan September 2022

JUN 23, 2022@13:00 WIB | 107 Views

Bentley telah mengumumkan akan segera meluncurkan NFT eksklusif dengan prinsip berkelanjutan. Pabrikan mobil mewah asal Inggris ini telah memilih mitra yang fokus di bidang karbon netral untuk menjual NFT yang berjumlah 208 item. Jumlah item yang 208 ini mengambil inspirasi dari total angka produksi R-Type Continental, dan kecepatan tertinggi dalam mpj dari Grand Tourer tercepatnya, Continental GT Speed.

Genesis NFT, demikian sebutannya, akan dirilis di jaringan Polygon pada September 2022. Dengan usaha pertamanya di pasar NFT, Bentley ingin menciptakan komunitas eksklusif, serta meningkatkan hubungan antara Bentley dan konsumen.

Koleksi Genesis NFT dari Bentley ini akan dicetak di Polygon Network, platform Ethereum yang telah membawa jutaan orang ke dunia Web3. Karena Polygon Network baru-baru ini mencapai status karbon-netral, dan berencana untuk menjadi karbon-negatif pada akhir tahun 2022, semua NFT Bentley akan sepenuhnya netral karbon.

Pada saat yang sama, Polygon Network telah berjanji untuk mencapai netralitas karbon end-to-end pada tahun 2030, yang merupakan tahun yang sama ketika Bentley hanya akan menjual mobil listrik sepenuhnya. Bentley sendiri mengklaim bahwa hasil penjualan dari Genesis NFT ini akan digunakan untuk memberikan beasiswa bagi yang tertarik dengan bidang ilmu teknik, desain, dan manufaktur.

 

Studio desain Bentley telah menyiapkan karya seni unik yang akan diubah menjadi item Genesis NFT. Pemegang NFT ini dijanjikan oleh Bentley akan mendapatkan akses serta hadiah eksklusif setelah membeli Genesis NFT. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bentley,
#
bentley continental gt,
#
bentley bentayga,
#
bentley continental r-type,
#
nft,
#
web3,
#
cryptocurrency