MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Rilis Teaser Flying Spur

APR 12, 2019@08:00 WIB | 126 Views

Pembuat mobil yang berbasis di Crewe ini menggambarkan dirinya sebagai "inovas di luar batas kemampuan, penyempurnaan, dan kemewahan yang ada” dengan diperkenalkannya Grand Tourer empat pintu yang serba baru. Saloon mewah, yang mungkin akan menggunakan nama baru, adalah jawaban perusahaan untuk para pesaing seperti Rolls-Royce Ghost dan Mercedes Maybach S600.

Meskipun secara umum dikenal sebagai mobil empat pintu, saudara dari Continental GT, dipahami bahwa Flying Spur akan memiliki desain yang jauh lebih khas, yang dimaksudkan untuk membuatnya berbeda sendiri, sebagai model dalam dirinya sendiri. Gaya dan model akan mengikuti tema Continental GT tetapi memiliki bagian luar yang lebih berbeda dengan garis swage yang lebih tajam.

Continental GT terbaru diluncurkan awal tahun lalu, dan pembuatnya baru-baru ini meluncurkan varian V8 dan GT Convertible. 

Bentley Flying Spur next generation belum diketahui menggunakan mesin, termasuk opsi mesin bensin Bentley's V8 dan W12, dan plug in hybrid yang menggunakan mesin bensin V6, alih-alih mengganti diesel. Opsi hybrid akan menjadi kunci dalam meningkatkan penjualan Bentley di China pada khususnya. 

Ini adalah tahun keseratus Bentley, dan sejumlah perayaan pada bulan Juli akan mencakup konsep yang diharapkan akan menampilkan perubahan dalam arah desain mobil mewah ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bentley,
#
continental,
#
flying spur,
#
next generation,
#
saloon,
#
teaser