MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Rilis Edition 8 Edisi Terbatas Rayakan Berakhirnya Era V-8

MAY 13, 2024@14:05 WIB | 145 Views

Bentley telah meluncurkan varian Edition 8 untuk model Continental GT , Continental GTC, dan Flying Spur. Edition 8 ini sekaligus menjadi model perpisahan menandai berakhirnya mesin V-8 4.0 liter twin-turbo untuk ketiga model tersebut, sebelum Bentley meluncurkan pengaturan hybrid V-8 barunya.

Edisi khusus ini akan dijual secara eksklusif dan terbatas di Amerika Utara dan dilengkapi dengan opsi dari departemen kustomisasi Bentley, Mulliner. Seluruh trim eksterior diberi warna hitam untuk tampilan yang lebih mengancam, dan pembeli akan dapat memilih lebih dari 60 warna dalam katalog Extended Paint Mulliner. 

Edition 8 menggunakan roda berukuran 22 inci—ditawarkan dengan desain palang lima atau 10—dengan tutup tengah yang dapat diatur sendiri, dan tutup pengisi bahan bakar juga dibuat dengan tampilan seperti permata.

Di dalam, Bentley telah memasang jok Spesifikasi Kenyamanannya, yang dilengkapi dengan pola hiasan khusus dari Mulliner yang disebut Palm Fluting. Kursinya juga dilengkapi jahitan kontras dan logo Edition 8 yang disulam di sandaran kursi. Lencana Edition 8 juga muncul di kusen pintu serta spatbor depan model Continental GT dan GTC serta pilar D pada Flying Spur.

Belum diketahui berapa biaya tambahan untuk edisi khusus ini, tapi kami yakin ini akan menjadi peningkatan yang signifikan. FYI, Continental GT 2024 dijual mulai dari $245.425, sedangkan convertible dijual seharga $270.150 dan Flying Spur bertenaga V-8 berharga $218.050, pengiriman model Edisi 8 akan segera dimulai dalam waktu dekat. [wic/timBX].

Tags :

#
bentley,
#
edition 8,
#
bentley edition 8,
#
bentley v8

X