MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Mulliner Perkenalkan Bentayga Hybrid Berlatar Budaya China

APR 01, 2021@10:00 WIB | 438 Views

Baru-baru ini Bentley Mulliner membuat salah satu pelanggan China-nya begitu senang dengan Bentayga Hybrid yang satu ini. Bentayga Hybrid yang terinspirasi warna hijau sebagai manifestari dari kemurnian, regenerasi, harapan, harmoni, dan pertumbuhan di Tiongkok. Bentayga bertema hijau ini akan dipamerkan di Shanghai Motor Show 2021 bulan April ini.

Dari segi eksterior, seperti jelas terlihat, menggunakan warna akhir Viridian (warna hijak gelap musim semi) dengan fleck kuning dan warna emas, rona zamrud gelap yang awalnya dibuat untuk konsep EXP 10 Speed ​​6. SUV mewah ini juga dilengkapi satu set Mulliner Driving Specification Wheels 22 inci yang sangat indah, tampilan aksen Viridian khas mereka.

Masuk ke interior, dibalut dengan kulit Cumbrian Green, veneer piano serasi, dan jahitan kontras. Mulliner pun mencocokkan area veneer interior dengan hide Cumbrian Green, untuk menciptakan suasana tenang. Ada juga bespoke desain berlian buatan tangan pada fasia penumpang, dengan lapisan logam perak yang mengingatkan pada konsep EXP 100 GT.

Kemudian ada jahitan kontras putih di seluruh kabin (jahitan silang dengan tangan, membutuhkan waktu 44 jam untuk menyelesaikannya), treadplate Mulliner dengan pencahayaan, dan pendingin minuman terintegrasi dengan pintu soft close, kaca buram, cincin pendingin botol menyala, dan sepasang bespoke khusus Cumbria Crystal flutes.

Bentayga Hybrid yang secara teknis merupakan hibrida plug-in bebas memamerkan drivetrain listriknya, yang terdiri dari mesin bensin 3.0 liter V6 dan motor listrik. Secara bersamaan mereka menghasilkan torsi 443 hp (449 PS) dan 516 lb-ft (700 Nm), dengan kecepatan hingga 60 mph (96 kph) dalam 5,2 detik, sebelum memaksimalkan pada 158 mph (254 kph).

Selain itu, SUV listrik ini dapat menempuh jarak sejauh sekitar 31,7 mil (51 km) dengan listrik saja, sesuai angka resmi NEDC. Harga untuk Bentayga Hybrid 2021 yang diperbarui belum diumumkan di Amerika Serikat, tetapi harganya hampir sama dengan model 2020, yang dijual mulai dari $ 160.000 (setara Rp 2,3 miliar). [asl/timBX]

Tags :

#
bentley mulliner,
#
bentayga hybrid,
#
suv listrik,
#
bespoke bentayga hybrid