MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Luncurkan Bentayga Dengan Wheelbase Lebih Panjang Dan Teknologi Baru Di Dalam Kabin

MAY 11, 2022@15:30 WIB | 266 Views

Bentley meluncurkan model Bentayga Extended Wheelbase (EWB), yang akan mulai dijual akhir tahun ini. Menurut Bentley, varian SUV andalan ini akan mengisi hingga 45% dari semua penjualan Bentayga ke depan.

Untuk menciptakan EWB, Bentley memperpanjang wheelbase dan ruang kabin belakang Bentayga reguler sebesar 180 mm, sementara juga memodifikasi bagian bawah lantai, panel samping, pintu dan atap untuk memastikan produk akhir terlihat sebaik mungkin. Oleh karena itu, wheelbase sekarang berukuran 3.175 mm dari 2.995 mm, sedangkan panjang keseluruhan SUV mewah ini adalah 5.322 mm.

Di bagian dalam, Bentayga EWB dibekali dengan Bentley Airline Seat yang baru, yang dikatakan sebagai kursi paling canggih yang pernah dipasang di mobil, dengan 22 cara penyesuaian dan sistem penginderaan iklim otomatis pertama di dunia dengan teknologi penyesuaian postur. Fitur interior baru lainnya termasuk Bentley Diamond Illumination, Metal Overlay opsional di Veneer, konsol belakang yang diperpanjang, dan masih banyak lagi.

Di sisi eksterior, perubahan termasuk profil yang lebih panjang, grille depan Vertikal Vane terbaru, velg palang 10 22 inci baru dan sunroof yang diposisikan ulang. Dalam hal kedap suara, Bentley mengklaim bahwa Bentayga EWB juga lebih senyap dibandingkan kompetitor, antara 4% dan 26% tergantung pada frekuensi dan posisi di dalam kendaraan.

Untuk performa, Bentayga EWB mengusung mesin V8 4.0 liter twin turbo yang dipadankan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan. Mesin ini menghasilkan output 542 hp dan torsi 770 Nm. Dengan mesin ini, Bentayga EWB mampu berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 290 km/jam.

Bentayga Extended Wheelbase adalah mobil pertama kami yang benar-benar didedikasikan untuk kesehatan penumpang. Setiap Bentley membawa Anda ke tujuan Anda dengan perasaan lebih santai daripada ketika Anda memulai perjalanan Anda, namun dengan Extended Wheelbase kami dapat melangkah lebih jauh berkat adopsi teknologi kesehatan pertama di dunia yang tertanam dalam desain kabin interior kami yang tak tertandingi, ” ujar CEO Bentley, Adrian Hallmark. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley,
#
bentley bentayga extended wheelbase,
#
bentley bentayga