MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga Speed Ini Dirombak Mansory Jadi Lebih Agresif dan Unik

JUN 16, 2022@10:10 WIB | 110 Views

Tuner asal Jerman, Mansory, baru-baru ini meluncurkan Bentley Bentayga Speed ​​Feroza Edition, dengan mesin W12 yang kini lebih berperforma dibandingkan dengan versi standar dan skema warna turquoise yang unik di eksterior dan interior.

Mansory memberi Bentley Bentayga Speed ​​perubahan visual yang menyeluruh, dan fitur menonjol Feroza Edition adalah kombinasi warna interior dan eksterior turquoise yang terlihat serasi. SUV ini terlihat lebih agresif daripada model standar, dengan sejumlah serat karbon yang semakin mengangkat derajat tampilan SUV ini. Aksen baru juga mengelilingi intake bawah, dan lampu kabut baru berada tepat di atas splitter depan.

Di bagian samping, Mansory menambahkan aksen karbon pada fender depan dan pintu, di sepanjang side skirt, dan di fender belakang. Bentayga juga mendapat velg baru. Bagian belakang menerima spoiler atap baru, diffuser bawah yang diubah menjadi jauh lebih agresif daripada yang biasa, dan spoiler liftgate baru.

Serupa dengan bagian eksterior, Mansory menggunakan warna turquoise cerah di hampir semua bagian interior Bentayga Speed ini, mulai dari dasbor, setir, lantai dan alas lantai, kursi, tuas persneling, dan bahkan kait sabuk pengaman. Warna ini terlihat cocok dengan aksen trim serat karbon di dasbor dan pintu.

Bentley Bentayga Speed Feroza Edition ini mengemas mesin W12 twin-turbocharged 6.0 liter dengan output 900 hp dan torsi 1.250 Nm. Mesin ini mendapat sejumlah upgrade, termasuk turbocharger baru, sistem pembuangan baru, dan ECU yang dimodifikasi. Peningkatan performa yang sangat signifikan ini membuat SUV ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,5 detik dengan topspeed 323 km/jam. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
bentley,
#
bentley bentayga,
#
bentley bentayga speed feroza edition,
#
tuner