MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga 2021 Tampil Mewah, Limousine-nya SUV

JUL 17, 2020@18:00 WIB | 371 Views

Berbicara mengenai SUV dengan nafas kemewahan, tak banyak yang bisa menyaingi nama Bentayga. Mungkin hanya ada beberapa nama seperti Rolls-Royce Cullinan yang mampu menyaingi mobil terbitan Bentley tersebut. Sudah sangat luxury, Bentley malah kini berniat membuat Bentayga semakin fancy untuk model 2021.

Mobil four-seater kini terasa lebih mirip limousine dengan ruang gerak kaki yang lebih bebas, walaupun tak ada perubahan samasekali pada whellbase. Bagaimana mungkin? All new Bentayga kini memiliki kursi dengan sudut kemiringan rebah hingga 40 derajat, naik cukup jauh dari 32 derjat di versi sebelumnya. Slide jok juga kini memiliki rentang yang lebih jauh sekitar 3.5 cm.

Kesemuanya menjadikan ruang gerak kaki yng lebih lebar hingga 10 cm dibandingkan versi pre-facelift-nya. Tak hanya itu, Bentley juga memberikan treatmen khusus pada versi ini karena nantinya 4000 unit dari 20.000 unit yang diproduksi akan dapat Four Seat Comfort Specification, membuatnya Bentayga versi ini jadi limousine-nya SUV.

Varian khusus ini akan dapat kursi belakang ventilated, enam fungsi pijat, dan headrest yang super nyaman. Lebih mewah lagi, satu persen dari pemesan mobil ini akan diberikan pilihan pemasangan Mulliner Console Bottle Cooler, sebuah pendingin botol yang bisa menyimpan botol ukuran 750-ml dan dua gelas Kristal.

Tanpa tempat duduk tengah, Bentley menggantinya dengan konsol tengah untuk menyimpan barang, dua buah soket USB tambahan untuk mengisi daya smartphone. Pengoperasian fungsi mobil ini juga dapat diakses dan dikendalikan lebih mudah dengan tablet 5” yang diambil dari Fying Spur. Mulai dari mengatur preset kursi, cover sunroof, hingga ambient light semuanya dapat dengan mudah dilakukannya.

Menarik? But its not over yet, karena Bentley baru mengungkap varian V8 saja, belum yang plug-in hybrid dan W12 seperti yang dijanjikan. Mari kita tunggu saja. [leo/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga 2021,
#
suv,
#
limousine,
#
rolls-royce cullinan,
#
bentley