MENU
icon label
image label
blacklogo

Bengkel Mitsubishi Kini Ada Di Pondok Cabe Tangerang

MAR 15, 2019@16:00 WIB | 460 Views

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128 di seluruh Indonesia, yaitu PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada tanggal 14 Maret 2019 kemarin. Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe.

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors, diler ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

Terletak di area potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan, diler baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Pondok Cabe dan Tangerang Selatan, yang didominasi oleh keluarga.

Diler yang berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan ini, dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi motors krama yudha sales indonesia,
#
srikandi diamond motors,
#
srikandi diamond motors – pondok cabe,
#
tangerang selatan,
#
3s,
#
mitsubishi quick pit,
#
home service kit,
#
auto news,
#
service,
#
xpander