MENU
icon label
image label
blacklogo

Beli Toyota Cayla Di Auto2000 Bisa Dicicil Tanpa Bunga, Loh!

AUG 14, 2019@08:00 WIB | 114 Views

Menyambut HUT RI ke-74, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menawarkan berbagai program promo memikat yang memberikan kemerdekaan kepada pecinta Toyota untuk memilih sendiri paket pembelian mobil baru yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget keuangan.

Daftar paket yang ditawarkan sangat banyak dan beragam, dengan pilihan benefit yang menggiurkan. Banyak sekali program promo pembelian secara kredit yang bisa dipilih oleh Black Pals di bulan Agustus 2019 ini, diantaranya:

1. Spesial Program MERDEKA

Program spesial MERDEKA atau Meriah Dengan Kendaraan Toyota merupakan program khusus yang disajikan untuk menyambut HUT RI ke-74. Bermodalkan program ini, calon pembeli dapat memilih paket pembiayaan dengan bunga ringan yang paling sesuai.

Yang pertama adalah Paket MERDEKA 1,7% untuk pembelian seluruh model Toyota. Syaratnya adalah down payment (DP) sebesar 30% dan tenor 1 tahun. Ambil misal, untuk Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel seharga Rp 368.050.000 OTR Jakarta, maka DP yang harus disiapkan adalah sebesar Rp 113.065.000 dan angsuran perbulan Rp 22.800.000 (skema ADDB).

Kedua adalah Paket MERDEKA 8 Bulan Cicilan Tanpa Bunga. Artinya, konsumen mendapatkan keringanan berupa bunga 0% untuk 8 bulan pembayaran. Sebagai syarat adalah masa cicilan selama 1 – 5 tahun dengan down payment (DP) sebesar 30% menggunakan skema pembayaran ADDB. Sebagai contoh, untuk Toyota Avanza 1.3 G A/T seharga Rp 222.250.000 OTR Jakarta, maka DP yang harus disiapkan adalah sebesar Rp 69.325.000 dan angsuran Rp 20.300.000 selama 12 bulan.

2. Paket Low DP

Merupakan paket penjualan dengan DP rendah hanya 15% untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Avanza, Calya, dan Rush di cabang Auto2000. Tersedia pilihan tenor 1 – 5 tahun.

3. Paket Low Installment

Di dalam paket ini terdapat 5 sub paket yang bisa pelanggan pilih salah satu. Yang pertama adalah Paket DIM atau DP Idaman Mantap yang tersedia untuk seluruh model kecuali kendaraan komersial. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 5 tahun. Kedua adalah Paket TRD (Tawaran Rendah DP) untuk seluruh model kecuali kendaraan komersial. Syaratnya adalah DP minimal 25% dan tenor selama 1 – 5 tahun.

Untuk ketiga ada Paket ABS (Angsuran Bunga Suka-suka), juga untuk seluruh model kecuali kendaraan komersial. Syaratnya adalah DP minimal 30% dan tenor selama 1 – 5 tahun. Sementara paket keempat adalah Paket Rate 0% untuk semua model kecuali kendaraan komersial dengan DP minimal 30% dan tenor 1 – 2 tahun saja. Terakhir adalah Paket MANTAP untuk model New Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta dengan DP minimal 25% dan tenor 4 tahun serta opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun (maksimal 8 tahun).

4. Program Toyota E-Sensantion

Pembeli Toyota Agya dan Toyota Yaris memiliki kesempatan untuk memilih salah satu hadiah langsung berupa Gopay Balance, Traveloka Points, atau OVO Balance masing-masing senilai Rp 1 juta. Hadiah spesial untuk penggemar belanja online ini berlaku untuk pembelian di bulan Juli – September 2019.

Selain itu, ada juga penawaran program promo memikat yang bisa dipertimbangkan. Yang pertama adalah Paket Low DP untuk pembelian Toyota Avanza dan Kijang Innova menggunakan skema ADDB bermodalkan DP 15% dan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun. Termasuk pula opsi Paket Low Rate untuk pembelian Toyota Yaris dengan skema ADDM cukup dengan DP 25% dan tenor panjang 1 – 5 tahun.

5. Beli Toyota Sienta atau Fortuner Dapat Motor PCX

Konsumen yang melakukan pembelian Toyota Sienta atau Fortuner di Auto2000 akan mendapatkan hadiah langsung motor PCX. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo di atas dan calon konsumen bisa berdiskusi dengan sales advisor di cabang Auto2000 untuk detail informasi lebih lengkap. [bil/timBX]

Tags :

#
auto2000,
#
toyota,
#
hut ri ke-74,
#
paket merdeka,
#
toyota-astra motor,
#
cayla,
#
kijang innova,
#
paket abs,
#
paket trd,
#
toyota e-sensantion,
#
auto news