MENU
icon label
image label
blacklogo

Beli Oli Shell, Berhadiah Nonton MotoGP Motegi 2017

JUN 02, 2017@21:30 WIB | 313 Views

Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia. Mereka akan hadir di sebuah ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober mendatang. Menariknya lagi, seluruh akomodasi perjalanan untuk dua orang pemenang sepenuhnya ditanggung oleh PT Shell Indonesia. 

Di ajang balap ini, para pembalap MotoGP Ducati juga akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants. Artinya, bisa memberikan konsumen peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat. Seperti diketahui bersama, Ducati adalah produsen motor terkemuka dunia asal Italia yang telah lama menjalin kerjasama teknis dengan Shell.

Lebih jauh oli Shell Helix Profesional yang telah mereka luncurkan beberapa waktu lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal.

Seperti salah satu produk dalam rangkaian produk pelumas mesin Shell Helix Profesional yaitu  Shell Helix HX8 Professional 0W-20 adalah pelumas mesin full sintetis dengan tingkat viskositas 0W – 20 yang sangat cocok digunakan  pada mesin mobil modern berbahan bakar bensin yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dan membutuhkan  standar API SN atau standar kualitas pelumas International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Produk Shell Helix HX8 Profesional 0W-20 memiliki teknologi unggul pembersih aktif Shell yang memberikan banyak keuntungan yaitu 1) membantu membersihkan deposit  di dalam mesin yang biasanya menyebabkan menurunnya kinerja mesin, 2) aktif membersihkan endapan sisa pelumas di dalam mesin, 3) melindungi terhadap sludge yang tidak dapat dilakukan pelumas sintetik maupun pelumas mineral lainnya dan membantu memperpanjang usia mesin.  Selain itu, produk ini juga telah memenuhi standar ILSAC GF-5 yang berarti meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan memiliki formula rendah penguapan. [bil/timBX]                                                            

Tags :

#
shell,
#
motogp motegi 2017,
#
motogp,
#
blackauto