MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginilah Cara Kerja Air Suspension All New BMW Seri 7

MAR 06, 2017@19:00 WIB | 334 Views

Tak hanya bagian eksterior dan interiornya yang memiliki teknologi dan inovasi terbaru. Tapi dibagian kaki kaki juga dibekali perangkat seperti air suspension. Lantas seperti apa cara kerjanya?

Product Planning Manager, Tami Notohutomo mengatakan, ketika menemukan jalanan yang rusak atau polisi tidur tinggal pilih mode air suspension yang diletakan dibagian konsol tengah dan suspensi secara otomatis akan naik.

"All New BMW seri 7 memiliki tinggi 150 cm, jadi ketika air suspension digunakan maka ketinggian sedan ini akan meningkat 20 cm. Jadi secara keseluruhan mobil ini memiliki tinggi 170 cm," ujar Tami pada acara BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (6/3).

Menariknya, mobil ini akan secara otomatis menurun dengan standar ketika mobil ini berjalan kurang lebih 40 km/jam. "All New BMW Seri 7 akan kembali normal sendiri ketika mobil ini berjalan. Dengan sendirinya air suspension kembali dalam keadaan standar," imbuhnya.

Lebih jauh Tami menjelaskan, air suspension ini baru pertama kali di gunakan pada All New BMW seri 7. Tak hanya itu, sedan lansiran Jerman ini juga mempunyai teknologi EfficientLightweight yang menggunakan Carbon Core untuk struktur kendaraan, berhasil membantu mengurangi berat kendaraan hingga 139 kilogram dibandingkan dengan generasi sebelumnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
all new bmw seri 7,
#
all new bmw seri,
#
all new bmw,
#
bmw seri 7,
#
bmw,
#
blackauto