MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Tampak Garang Porsche Taycan Turbo S Dikemas Widebody Kit Avante Design

APR 18, 2022@10:15 WIB | 153 Views

Melihat wujud Porsche tentu tak heran lagi dengan perpaduan aura sporty plus sentuhan lekukan vintage. Namun kali ini sebuah Porsche tampil lebih menggoda, dengan bentuk dan beberapa modifikasi yang terpasang apik.

Modifikasi tersebut dilakoni oleh perusahaan pembuat widebody kit berlabel Avante Design. Tuner tersebut sukses memberikan sentuhan pada body Porsche Taycan Turbo S untuk tampil kian maskulin namun tetap terlihat elegan.

Yang menjadi salah satu pusat perhatian modifikasi adalah eksterior Porsche Taycan Turbo S, karena memiliki aerodinamis yang baik dengan bentuk bodi barunya.

Mulai dari tampang fascia depan, bumper depan sedan sport asal Jerman satu ini pun terlihat semakin gahar dengan lekukan tajam pada diffuser dan lips bemper alias splitter depan.

Tak hanya itu, pada bagian sisi samping Porsche satu ini pun terpasang apik sepasang sideskirt baru yang membalut "perut" mobil ini dan terlihat lebih berisi karena dipadukan dengan spillter di bagian bawahnya.

Belum selesai, jika kamu melihat Porsche berkelir silver kebiruan ini dari tampak belakang pastinya kamu akan dibuat terkagum.

Bukan tanpa sebab, bagian buritan Porsche Taycan Turbo S ini pun semakin liar dengan bentuk bemper belakang tajam ke bawah plus diffuser bawah dibalut kelir hitam doff.

Menyempurnakan penampilan, pada bagian atas kaca belakang pun terpasang roof spoiler berbentuk minimalis dengan dua tonjolan pada bagian kanan dan kiri.

Sementara area bagasi mobil dipermanis dengan sebuah ducktail simpel dengan bentuk meliuk yang tetap sporty. Terakhir, modifikasi sedan bermesin turbo satu ini pun disempurnakan dengan ubahan kaki-kaki mencangkok satu set velg baru beraksen krom plus topangan suspensi udara, [Aziz/timBX].

Tags :

#
porsche,
#
porsche taycan turbo s,
#
widebodykit,
#
avante design